Notification

×

Iklan


Iklan




H.Sahrial Saragih Lepas 5 Ribu Peserta Gerak Jalan Sehat Jema'ah Berjuang 'AMIN' Sumut

Minggu, 17 Desember 2023 Last Updated 2023-12-17T03:34:52Z



AyoMedan.com - Medan, Relawan Jema'ah Berjuang 'AMIN' (Anies - Muhaimin) Sumatera Utara melaksanakan Gerak Jalan Sehat, yang diikuti kurang lebih 5 ribu an warga masyarakat Kota Medan di lapangan Jalan Jenderal Besar AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Minggu (17/12/2023) pagi.


Gerak Jalan Sehat tersebut di lepas Dewan Pembina/ Ketua Umum Jema'ah Berjuang 'AMIN' Sumut, H Sahrial Saragih, yang juga merupakan tokoh masyarakat Sumatera Utara.


Untuk diketahui, kegiatan ini di inisiasi oleh Relawan Jema'ah Berjuang 'AMIN' Sumut. Guna mendapatkan simpati masyarakat dalam mendukung AMIN satu putaran di pemilu capres 2024 nanti.




Ketua Umum Jema'ah Berjuang 'Amin' Provinsi Sumatera Utara, H Syahrial Saragih dalam kesempatan tersebut, kepada awak media mengatakan, bahwa relawan Jema'ah Berjuang 'Amin' ini dibentuk di Sumut untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dalam satu putaran.


"Dengan hadirnya, relawan Jema'ah Berjuang 'Amin' ini, kita fokuskan untuk memenangkan pasangan AMIN satu putaran, pada pemilu 2024,"  kata Sahrial Saragih yang merupakan penggagas relawan Jema'ah Berjuang 'Amin' Provinsi Sumatera Utara.




Disinggung tentang keterlibatan partai pendukung AMIN dalam relawan ini, dengan tegas H Sahrial Saragih mengungkapkan, tidak ada dukungan partai pendukung AMIN dalam kegiatan ini. "Acara ini murni bentuk dukungan Masyarakat kepada pasangan Capres AMIN nomor urut 1, terutama dari generasi 'milenial", ujarnya.




Sementara itu, Aulia Miftah bersama komunitas milenialnya menilai, bahwa gerak jalan yang digagas oleh relawan Jamaah Berjuang 'AMIN' Sumut yang dipimpin H Sahrial ini, sangat positif untuk menuju gerakan perubahan di Indonesia, khususnya di Kota Medan.


"Makanya, saya bersama ratusan teman milenial lainya ikut berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan hari ini. Apalagi tadi kami juga mendengar, ada kaum milenial dari daerah Aceh yang datang hadir. Itu membuktikan, bahwa gerakan perubahan memang diinginkan oleh kita bersama," bilangnya.


Adapun komposisi kepengurusan Relawan Jema'ah Berjuang 'Amin' Sumut, yakni, Dewan Pembina/Ketua Umum: H Sahrial Saragih.


Ketua Harian, M.Zul Khaidir. Wakil Ketua Satriadi, Sekretaris Zul Fadli Lubis, Wakil Sekretaris Syahri Nurmansyah, Bendahara Ami Dianita dan Wakil Bendahara Tiara, yang juga dilengkapi Bidang - Bidang Lainnya. (A-Red)