Notification

×

Iklan


Iklan


Saat Sosper, Warga Tegal Sari III Sampaikan Testimoni Positif Atas Kinerja David Roni G Sinaga Selaku Anggota DPRD Medan

Minggu, 17 Desember 2023 Last Updated 2023-12-17T05:18:29Z



AyoMedan.com - Medan, Sejumlah perwakilan warga menyampaikan testimoni dan berbagai kesaksian terkait kinerja positif David Roni Ganda Sinaga SE, selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan. Mereka menyebut, bahwa David Roni merupakan wakil rakyat yang peduli dan selalu memberi solusi terkait keluhan mereka, terutama warga kurang mampu.


“Setiap kami mengadu setiap permasalahan yang dihadapi selalu dibantu mencari jalan keluar yang terbaik, terutama kepada warga miskin. Apabila untuk perbaikan infrastruktur dan pelayanan publik, David Roni pasti respon dan menindak lanjuti nya,” ucap P Sihombing warga Jalan Bromo.


Hal itu disampaikan P Sihombing saat mengikuti kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) No.5 Tahun 2015 tentang Penanggulangan Kemiskinan yang dilakukan David Roni Ganda Sinaga SE di Jalan Bromo Gg. Sederhana No.44 Kelurahan Tegal Sari III, Sabtu (16/12/2023).




Begitu juga soal bantuan kepada anak penderita Stunting di Jalan SM Raja, selain memberikan bantuan susu dan vitamin yang dibutuhkan anak itu, David Roni juga memberi uang tali asih membantu keluarga kurang mampu tersebut.


“Saya bersaksi, kinerja bapak David Roni sepenuhnya untuk membantu masyarakat. Kenapa saya tahu, karena anak Stunting itu keponakan saya sendiri," kata Binsar Pasaribu.


Usai mendengar ucapan perwakilan masyarakat, David Roni yang saat ini duduk di Komisi IV DPRD Medan kembali menyampaikan, bahwa Perda Tentang Penanggulangan Kemiskinan di Kota Medan, sepertinya tak ada habis-habisnya.


"Perda tersebut dibuat agar dapat mempercepat pengurangan angka kemiskinan. Sebab, warga miskin juga berhak atas kebutuhan pangan, pelayanan kesehatan, pendidikan, pekerjaan, berusaha, hak perumahan, air bersih dan sanitasi, hingga hak untuk keamanan dan ancaman," ujarnya.


Jadi kedepannya, sambung David Roni, jangan ada lagi warga miskin yang sakit dan tidak ditangani. "Permudah urusan masyarakat, jangan dipersulit. Disini saya sampaikan, apabila ada urusan administrasi warga masyarakat di Dapil IV ini dipersulit, silahkan datang ke rumah aspirasi saya di Jalan AR Hakim. Sampai tuntas akan kita bantu," tandasnya.




Amatan wartawan dilokasi, usai kegiatan tanya jawab, David Roni Ganda Sinaga disaksikan tokoh masyarakat dan tokoh masyarakat kembali memberikan nasi kotak dan star kit kepada perwakilan warga, dari ratusan masyarakat yang hadir. (A-Red)