Notification

×

Iklan


Iklan




PUD Pasar Medan Rayakan Natal, Suwarno: Perkuat Kolaborasi Untuk Hadapi Tantangan Yang Dinamis dan Kompleks

Senin, 18 Desember 2023 Last Updated 2023-12-18T13:46:02Z



AyoMedan.com - Medan, Momen perayaan Natal 2023 diharapkan dapat membuat karyawan PUD Pasar Medan menjadi pribadi yang penuh kasih dan berkolaborasi. Sebab, kedepan tantangan semakin dinamis dan kompleks.


Hal itu disampaikan Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno SE kegiatan perayaan Natal PUD Pasar Medan, Jum'at (15/12/2023). Hadir pada kegiatan ini, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Ketua Panitia Natal Maludin Sidebang, para mitra PUD Pasar Medan, karyawan PUD Pasar Medan, dan pedagang di pasar tradisional PUD Pasar Medan.


Perayaan natal ini bertemakan "Peliharalah Kasih Persaudaran" (Ibrani 31: 1) dengan Sub tema, "Melalui Perayaan Natal Marilah Kita Bangun Kasih Persaudaraan Antar Sesama Karyawan Dan Pedagang Tradisional Medan".


Suwarno berharap, perayaan natal ini hendaknya menjadi momen untuk menumbuhkembangkan  persaudaraan agar bisa berkolaborasi dan bekerja sama, sehingga menghasilkan kinerja yang baik untuk kemajuan PUD Pasar.


Suwarno mengajak para peserta perayaan natal untuk terus mengasah kemampuan, guna  berinovasi dan meningkatkan kinerja.


"Seperti arahan Presiden Joko Widodo, kita akan menyongsong Indonesia Emas 2045. Karena itu, pererat persaudaraan, kolaborasi, dan inovasi. Jangan gampang terprovokasi terhadap isu ataupun opini yang dapat mengganggu kondusifitas lingkungan kerja. Hindari pula rasa iri hati," ucap Suwarno.


Sementara itu, pada khotbah perayaan Natal, Pdt. Haposan Silalahi, S.Th, M.th mengajak agar membangun rasa persaudaraan dari lingkungan sekitar. "Itu dimulai dari rekan kerja hingga pedagang. Bisa dimulai dengan senyum sebagai bentuk awal kedamaian untuk menciptakan rasa persaudaraan," ucap Haposan.


Kemeriahan perayaan natal ini diisi oleh penampilan tarian tor-tor karyawan PUD Pasar, paduan suara dari pedagang Pasar Petisah, Helvetia dan Sambu, serta penampilan angklung dari anak-anak sekolah minggu gereja HKBP Menteng. (A-Red)