Notification

×

Iklan


Iklan


Rayakan Natal Bersama 'BEDA', Keluarga Besar DPC Gerindra Medan Helvetia dan Masyarakat Doakan Prabowo - Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI 2024

Senin, 18 Desember 2023 Last Updated 2023-12-18T15:07:31Z



AyoMedan.com - Medan, Perayaan Natal bersama Benny Harianto Sihotang dan Dame Duma Sari Hutagalung (BEDA), keluarga besar DPC Gerindra Medan Helvetia bersama warga berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan. Perayaan Natal dilaksanakan di Jalan Beringin II Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (18/12/2023) sore ini, dihadiri langsung dua politisi partai Gerindra, yakni Benny Harianto Sihotang, SE.,MM yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Dame Duma Sari Hutagalung, anggota DPRD Kota Medan.


Hadir juga tokoh masyarakat di kelurahan Helvetia, persatuan ibu ibu batak cantik, Pdt.Perry A. Haurisa, STh yang bertindak sebagai Pengkhotbah pada perayaan Natal tersebut.


teks foto, BEDA bersama ratusan undangan 


Dalam kesempatan ini, Benny Harianto Sihotang didampingi istri tercintanya Dame Duma Sari Hutagalung menuturkan bahwa kegiatan perayaan Natal dilaksanakan sebagai bentuk rasa sukacita serta keinginan bertatap muka, untuk mengucapkan selamat hari natal secara langsung kepada para pendukungnya, konstituen dan warga masyarakat di kecamatan Medan Helvetia.


Selain itu, lanjut Benny, perayaan Natal Bersama 'BEDA' ini sekaligus secara bersama mendoakan Prabowo - Gibran duduk sebagai presiden RI tahun 2024, termasuk mendoakan dirinya dan Dame Duma Sari Hutagalung agar duduk kembali sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sumut dan DPRD Kota Medan.


"Pada perayaan Natal ini, kita sama berdoa agar terus diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita juga mendoakan agar pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, berjalan damai dan lancar. Dan semoga bapak Prabowo dan Gibran, paslon Nomor Urut 2 menang," ujar Benny Sihotang dan disambut pekikan ratusan masyarakat mendukung Benny dua priode serta Dame Duma tiga priode.


Selanjutnya, Benny yang juga Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sumut ini juga meminta doa restu seluruh pendukung, konstituen dan warga kecamatan Medan Helvetia agar memilih pasangan nomor 2 dari partai Gerindra.


"Doakan juga kami berdua untuk duduk kembali pada pileg tahun 2024 mendatang," harapnya.


Sama diketahui, Benny - Duma merupakan pasangan incumbent dari partai Gerindra untuk tingkat Provinsi Sumut dan kota Medan dengan nomor urut 2.


Sedangkan Dame Duma Sari Hutagalung, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Natal kepada seluruh relawan, konstituen dan pendukung BEDA beserta warga masyarkat kecamatan Medan Helvetia. Duma juga sempat mengeluarkan isi hatinya (curhat) terkait minimnya caleg perempuan.


"Saya sedikit curhat, perempuan yang duduk di DPRD Medan tidak lebih dari 10 persen. Padahal kalau kita lihat perempuan kan banyak. Jadi, nanti pilihlah perwakilan perempuan di pesta demokrasi pada 14 Februari tahun 2024. Salah satunya saya Dame Duma Sari Hutagalung, agar aspirasi perempuan dapat terbantukan," paparnya.


Sebelumnya, Pdt.Perry A Haurisa, STh dalam khotbah Natalnya pada  mengajak agar kita selaku makhluk ciptaanNya harus pandai bersyukur dan tidak melihat sesuatu dari luarnya saja.


"Mari menabur kasih kepada sesama. Melakukan yang benar untuk masa depan bangsa dan negara ini," imbuhnya .

Disebut Pdt.Perry A Haurisa, STh ini lagi, sesuai tema Natal yakni "Terang itu bercahaya didalam kegelapan dan kegelapan itu tidak bisa menguasainya (Yohannes 1:5). Dan Sub Tema " Dengan Semangat Natal kiranya kasih Kristus membawa damai dan sukacita yang besar menyertai para ibu ibu dan partai Gerindra yang bercahaya bagi Bangsa dan Negara.


teks foto, Benny Sihotang ikut menortor


Amatan wartawan, pelaksanaan Natal bersama Benny - Duma ini diawali dengan menyanyikan kidung - kidung Natal, liturgi dan paduan suara yang ditutup tari tor-tor. (A-Red)