Notification

×

Iklan


Iklan


Caleg DPRD Medan, Solihan Hasibuan Serap Aspirasi Warga Medan Tembung

Senin, 15 Januari 2024 Last Updated 2024-01-15T14:08:34Z


AyoMedan.com - Medan, Lalulintas di kawasan Jalan Letda Sujono persis di Persimpangan Jalan Padang dan Titi Sewa selalu terlihat macet. Terlebih, menjelang pulangnya para pekerja, dapat dipastikan kenderaan akan padat merayap. 


Hal itu disampaikan sejumlah warga kepada salah satu Caleg DPRD Medan asal Partai PPP Kota Medan, Solihan Hasibuan (baju batik), Senin (15/01/2024) sore.


"Kondisi jalan selalu macet disini pak, apalagi pada sore hari. Truk pengangkut yang besar akan melintas, sehingga kemacetan tak terelakkan," ucap Raja Ramadhan, salah seorang warga Medan Tembung.


Raja menambahkan, beruntungnya  kadang ada petugas yang mengatur lalulintas disini, kenderaan pun melaju perlahan-lahan, baik dari arah Tembung menuju Medan, begitu juga kebalikannya. 


"Para pengendara harus bersabar, karena tidak bisa cepat melaju," jelasnya.


Senada dengan Raja, Ustadz Alda Siregar yang sedang menuju ke daerah Batang Kuis terpaksa berhenti sejenak, tak jauh dari kemacetan tersebut.


"Biar longgar dulu jalannya pak, memang disini sering macet. Kalau saya sudah biasa melihat pemandangan macet seperti itu, semoga ada solusinya bila bapak terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan nanti, itu aja harapan kami," harapnya singkat.


Diketahui, M.Solihan Hasibuan merupakan Caleg DPRD Kota Medan, No.Urut 3, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 3 Medan, meliputi, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Deli.


Dalam mensosialisasikan dirinya, Solihan Hasibuan terus turun kelapangan, guna menyerap aspirasi warga di dapilnya. Mana kala terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan 2024 mendatang, Ia telah tau apa yang harus dikerjakannya, termasuk solusi kelancaran lalulintas di daerah tersebut.


Sebelumnya, Solihan Hasibuan juga menyerap aspirasi warga Medan Deli, yakni di Perguruan Islam Sekolah Al Ghofari. 


Kepala Sekolah/ Ketua Yayasan Al Ghofari, Ustadz Saharuddin dalam kesempatan tersebut, menyampaikan kepada Caleg PPP ini, bila terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan, agar Sarana dan Prasarana Pembangunan Gedung Sekolah tersebut dapat dibantu untuk peningkatannya, pungkasnya. (A-Red)