Notification

×

Iklan


Iklan




Perkuat Kolaborasi, Suwarno: Salah Satu Kunci Meraih Pendapatan Yang Optimal

Selasa, 23 Januari 2024 Last Updated 2024-01-23T03:20:24Z



AyoMedan.com - Medan, Kolaborasi dan kordinasi yang baik merupakan salah satu faktor untuk pendapatan yang kian optimal.


Hal ini terungkap pada rapat optimalisasi realisasi pendapatan yamg diadakan PUD Pasar Kota Medan, Senin (22/01/2024). Rapat dipimpin oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi. Rapat ini diikuti oleh para Kepala Cabang, para Kepala Bagian dan para Kepala Pasar se-jajaran PUD Pasar Medan.


"Rapat diadakan untuk mengetahui proyeksi dari target pendapatan. Di rapat ini dibahas pula mengenai langkah-langkah untuk menggali potensi agar memberi dampak meningkatnya pendapatan," kata Suwarno.


Meski begitu, sambung Suwarno, sebaik apapun program yang direncanakan, apabila tidak dijalankan dengan mengedepankan kolaborasi, kordinasi dan komunikasi yang baik, tentu akan sulit tercapai.


Oleh karena itu, lanjut Suwarno,  untuk saling mengingatkan antar-bagian terhadap program yang sedang dan akan berjalan. Suwarno juga menyampaikan dalam memberi pelayanan untuk bisa dilakukan gerak cepat (gercep).


"Mari satukan gerak, kolaborasi, dan jalankan tupoksi masing-masing. Sehingga kedepan apa yang direncanakan dapat memperoleh hasil yang optimal," pungkas Suwarno.(A-Red)