Notification

×

Iklan


Iklan


Amankan Kunjungan Presiden di Sumut, Tim Jibom dan KBR Lakukan Sterilisasi

Rabu, 07 Februari 2024 Last Updated 2024-02-07T13:02:03Z



AyoMedan.com - Batubara, Dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia Pada Peresmian Jalan Tol di Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara. Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut lakukan sterilisasi di Gerbang Tol Lima Puluh, Wilayah Polres Batubara, Rabu (07/02/2024).


Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sumut, Kompol Octorolas Simbolon, S.T., M.Han mengatakan bahwa untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh Bapak Presiden RI di wilayah hukum Polda Sumut aman, pagi tadi Tim Jibom dan KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melakukan sterilisasi di lokasi yang akan dikunjunginya.


“Agar situasi aman dan kondusif, Tim Jibom dan KBR Detasemen Gegana Pelopor Sat Brimob Polda Sumut laksanakan sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi Bapak Presiden RI guna menjamin lokasi aman dan steril dari benda-benda yang mengandung bahan peledak maupun zat reaktif kimia," ucap Danden Gegana.


Selain itu, setiap masyarakat yang hendak melintas ataupun memasuki kawasan dan lokasi yang akan dikunjungi oleh Bapak Presiden RI  dilakukan pengecekan secara mendetail. Baik tim Jibom maupun KBR bersinergi dan bersama-sama melakukan sterilisasi di lokasi kunjungan Bapak Presiden RI.(A-Red)