Notification

×

Iklan


Iklan


Ilhamsyah 'Regenerasi' Novandi di DPRD Medan Dari Fraksi Golkar

Minggu, 04 Februari 2024 Last Updated 2024-02-04T10:47:01Z



AyoMedan.com - Medan, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut yang sekaligus Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Golkar, Datuk Ilhamsyah, mempercayakan (regenerasi) Novandi Nasty Sandya SM, untuk melanjutkan pengabdian dirinya sebagai Anggota DPRD Kota Medan, periode 2024 - 2029.


Ilhamsyah yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat di Kecamatan Medan Sunggal, meminta agar seluruh warga Medan di Dapil V, khususnya warga Medan Sunggal untuk solid mendukung Novandi pada Pemilu 2024 mendatang.


Hal itu diungkapkan Ilhamsyah saat menghadiri kegiatan Temu Ramah Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Medan Partai Golkar Nomor Urut 4, Novandi Nasty Sandya di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (04/02/2024).


"Pada Pemilu 2024 ini saya tidak lagi maju sebagai caleg. Oleh sebab itu, pengabdian saya kepada warga Medan Sunggal akan diteruskan oleh adinda Novandi. Mohon beri kepercayaan kepadanya untuk  melayani warga Medan Sunggal, seperti saya selama ini melayani bapak dan ibu. Saya yang menjamin, saat sudah terpilih nanti Novandi akan bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi bapak dan ibu," ucap Ilhamsyah.


Ilhamsyah yang saat ini duduk sebagai Anggota Komisi I DPRD Medan itu mengatakan, Novandi merupakan sosok muda yang sangat mumpuni untuk melayani dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.


"Dia (Novandi) sosok muda yang siap bekerja keras untuk masyarakat. Beri kesempatan kepada Novandi, saya pun nantinya akan mendukung kinerjanya sebagai Anggota DPRD Kota Medan. Medan Sunggal butuh sosok muda pekerja keras seperti Novandi, Novandi pun sudah menyampaikan komitmen itu kepada kami di internal partai. Dengan terpilihnya Novandi, maka masyarakat Medan Sunggal akan punya wakil rakyat yang bisa kita andalkan," tuturnya.




Mengamini apa yang disampaikan Datuk Ilhamsyah, Novandi pun mengaku siap untuk memperjuangkan aspirasi warga Medan di Dapil V (Medan Sunggal, Medan Johor, Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Maimun, dan Medan Polonia), khususnya warga Medan Sunggal.


"Warga Medan Sunggal punya kedekatan yang sangat erat dengan saya dan keluarga. Saya siap melanjutkan apa yang dilakukan Datuk Ilhamsyah untuk warga Medan Sunggal. Mohon dukungan dan kepercayaan bapak/ibu, saya akan terus turun untuk mendengar dan memperjuangkan aspirasi bapak/ibu," ujar Novandi.




Sebagai tokoh muda, Novandi mengakui bahwa dirinya masih membutuhkan banyak bimbingan dan arahan dari para tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh politik yang berpengalaman layaknya Datuk Ilhamsyah. Untuk itu, ia bersyukur bisa mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari Datuk Ilhamsyah.


"Saya bersyukur mendapatkan dukungan dari Datuk Ilhamsyah, dari internal partai, dan dari bapak/ibu sekalian. Sekali lagi mohon dukungan dan kesempatannya, saya akan bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi bapak dan ibu," pungkasnya.(A-Red)