Notification

×

Iklan


Iklan


Kumpulkan Keluarga Besar PT. Nasional, Baskami: Terimakasih Atas Dukungan, Kerja Keras dan Loyalitasnya

Senin, 05 Februari 2024 Last Updated 2024-02-05T06:20:47Z



AyoMedan.com - Medan, Ketua DPRD Sumatera Utara memberikan penghormatan dan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi seluruh jajaran direksi, manajemen, karyawan, supir dan juga keluarga besar PT. Nasional.


Hal tersebut disampaikan Baskami saat acara temu ramah keluarga besar PT. Nasiona di Jambur Halilintar, Medan Sabtu (03/02/2024).


Baskami mengatakan, PT. Nasional yang telah berpuluh tahun menjadi salah satu tranaportasi angkutan perkotaan, telah mengalami pasang surut dalam industri transportasi.


"Meskipun usaha kita terus menurun karena zaman yang sudah berubah, tapi saya mengucapkan terimakasih atas dukungan, kerja keras, kontribusi nyata dan loyalitas saudara-saudara sekalian," katanya.


Caleg Dapil Sumut II (Medan B) dari PDI Perjuangan itu menyebut, 'angkot nasional', tak akan lekang dari ingatan masyarakat Sumut.


"Maka mari kita jaga kepercayaan itu di tengah tantangan yang ada untuk tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik," tuturnya.


Dalam kesempatan ini, Baskami mendukung sepenuhnya kegiatan dari Serikat Tolong Menolong (STM) Nasional.


"Keberadaan STM ini sangat penting untuk saling berbagi, bergotong royong, kepada seluruh keluarga besar PT Nasional manakala ada yang ditimpa musibah, dukacita. Juga bila ada yang menyelenggarakan pesta pernikahan dan lainnya," ujarnya.


Baskami menyebut, keterpilihannya sebagai wakil rakyat juga tak lepas dari dukungan keluarga besar PT. Nasional.


"Ini dukungan nyata dari saudara-saudara sekalian yang telah mempercayai saya untuk menjadi wakilnya di DPRD Sumut," imbuhnya.


Politisi PDI Perjuangan yang juga pemilik PT. Nasional itu, mengajak seluruh jajaran untuk ikut menyalurkan hak politiknya di tanggal 14 Februari mendatang.


"Saya minta jangan ada yang golput, mari datang dan gunakan hak pilih ke TPS. Ini pesta rakyat sekali lima tahun, harus kita gunakan hak politik kita sebagai warga negara," pungkasnya.(A-Red)