Notification

×

Iklan


Iklan


Laksanakan Bakti Sosial, Sat Brimob Polda Sumut Berbagi Pada Warga Kurang Mampu

Sabtu, 24 Februari 2024 Last Updated 2024-02-24T04:10:32Z



AyoMedan.com - Medan, Kasubbag Dal Ops Bag Ops Sat Brimob Polda Sumut, Kompol I Wayan Danu Wijaya, S.H., M.H, bersama beberapa personil lainnya melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Jum'at berkah, dengan membagikan makanan berupa nasi bungkus sebanyak 50 bungkus kepada masyarakat kurang mampu di Seputaran Jl. Kapten Muchtar Basri, Kecamatan Medan Timur Kota Medan, Jum'at (23/02/2024)


Dalam kesempatan ini,  Kompol Wayan menyampaikan bahwa bakti sosial Jum'at berkah ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.


"Semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban bagi masyarakat penerimanya. Selain itu, bantuan tersebut juga diharapkan dapat menjadi motivasi masyarakat untuk saling tolong menolong, yang pada akhirnya juga menciptakan kondisi kamtibmas yang semakin kondusif," harapnya.


Selain itu, Kompol Wayan juga mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi peraturan pemerintah agar terjaganya situasi aman kondusif di wilayah hukum Polda Sumut.


“Harapannya selain bisa mendidik masyarakat juga bisa berbagi rezeki untuk meraih berkah,” pungkas Kompol Wayan.(A-Red)