Notification

×

Iklan


Iklan


Raih Suara Terbesar, Hasyim SE: Hitungan Internal Partai PDI Perjuangan Raih 12 Kursi

Selasa, 27 Februari 2024 Last Updated 2024-02-27T09:46:05Z



AyoMedan.Com - Medan, Usai mengikuti pembukaan Rapat Pleno Terbuka di Hotel Le Polonia Medan, Selasa (27/02/2024), Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE kepada wartawan menjelaskan bahwa PDI Perjuangan sesuai perhitungan Internal partai, meraih 12 kursi di DPRD Kota Medan. Hasil ini menjadikan PDI-P sebagai pemenang dan partai dengan perolehan suara terbanyak.


"Dari Dapil I akan meraih 2 kursi, Dapil II akan meraih 1 kursi, Dapil III akan meraih 3 kursi, Dapil IV akan meraih 3 kursi dan Dapil V akan meraih 3 kursi," ungkap Hasyim saat berada di Hotel Le Polonia.


Berdasarkan data internal PDI-P,  nama-nama yang mendapatkan suara tertinggi adalah Robi Barus dari Dapil I, Margaret Marpaung dari Dapil II, Wong Chun Sen Tarigan dari Dapil III, Agustiawan dari Dapil IV, dan Yusup Ginting dari Dapil V. Melihat hasil ini, dapat diprediksi bahwa posisi Ketua DPRD Medan akan dijabat oleh perwakilan dari PDI Perjuangan. 


Melalui pernyataan resmi, Hasyim SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Medan yang telah memberikan dukungannya pada partai ini.


Hasyim juga menyampaikan terima kasih pada para kandidat yang telah berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan partai ini.


"Dengan memperoleh suara terbanyak, PDI Perjuangan berkomitmen untuk menjadi partai yang akan bekerja keras dalam membangun Kota Medan ke arah yang lebih baik. Partai ini akan bekerja sama dengan pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan kemajuan yang berkelanjutan di kota Medan" harap Hasyim.


Selain itu, sambung Hasyim, PDI Perjuangan juga berjanji untuk senantiasa berkomunikasi dan berkonsultasi dengan masyarakat dalam mengambil keputusan yang penting untuk kemajuan Kota Medan. Partai ini yakin bahwa dengan bersama-sama, masyarakat dapat membangun kota yang lebih maju dan sejahtera.


"Dengan 12 kursi yang telah didapatkan, PDI Perjuangan siap menjadi motor penggerak pembangunan di Kota Medan. Partai ini akan bekerja keras untuk merealisasikan visi dan misi yang telah disusun sebelumnya dan terus berupaya membawa kota ini menuju masa depan yang lebih baik," pungkasnya.(A-Red)