Notification

×

Iklan


Iklan


Atasi Kemacetan, Personil Sat Brimob Polda Sumatera Lakukan Giat Pengaturan Padat Lalin Sore

Sabtu, 30 Maret 2024 Last Updated 2024-03-30T13:27:53Z



AyoMedan.Com - Medan, Personil Satuan Brimob Satgas Power On Hand Kapolda Sumatera Utara, turut serta dalam kegiatan pengaturan padat lalu lintas pada sore hari. Kegiatan ini dilakukan di tiga lokasi strategis, yaitu Simpang Lampu Merah Bhayangkara, Simpang Empat SPBU Cemara Asri, dan Gerbang Tol Hj Anif, Sabtu (30/03/2024).


Pelaksanaan giat pengaturan lalu lintas tersebut dipimpin oleh Danton 2 Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut, IPDA Muliadi. Personil yang terlibat dengan sigap mengatur arus kendaraan guna memastikan kelancaran dan keamanan di titik-titik rawan kemacetan.


Menurut IPDA Muliadi, kegiatan pengaturan padat lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya Satgas Power On Hand untuk memberikan kontribusi dalam menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Sumatera Utara.


"Kami siap membantu masyarakat dalam mengatasi kemacetan dan memastikan mobilitas kendaraan tetap lancar," katanya.


Dengan adanya koordinasi yang baik antara personil Sat Brimob dan petugas lalu lintas lainnya, kegiatan pengaturan padat lalin sore ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan berarti. Masyarakat pun memberikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras personil Sat Brimob dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah tersebut.(A-Red)