Notification

×

Iklan


Iklan




Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Gelar Doa Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu

Jumat, 08 Maret 2024 Last Updated 2024-03-08T15:28:58Z



AyoMedan.Com - Medan, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang berlangsung di Mako Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Jum'at (08/03/2024).


Kasubden KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Kompol Sarijo, S.Pd., M.H. memimpin langsung acara, yang diikuti oleh Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, tokoh agama beserta puluhan anak yatim piatu.


Dalam kegiatan tersebut, Kompol Sarijo dan Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut lainnya mengajak anak yatim untuk berdoa bersama untuk keselamatan dan keamanan masyarakat Kota Medan dan diakhiri dengan pemberian santunan.


Kompol Sarijo dalam keterangannya mengatakan, bahwa kegiatan doa bersama anak yatim ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak yatim piatu.


“Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak yatim untuk terus belajar dan berkarya,” ucapnya.


Kegiatan doa bersama anak yatim ini disambut baik oleh anak yatim piatu dan para pengurus. Mereka mengucapkan terimakasih kepada Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut yang telah mengadakan kegiatan tersebut.


“Terima kasih kepada Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut yang telah mengadakan kegiatan ini. Kami sangat senang bisa bertemu dan berdoa bersama dengan personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut,” ujar salah seorang anak yatim piatu.(A-Red)