Notification

×

Iklan


Iklan


Raih Gelar Doktor Manajemen, Iswar Lubis: Semoga Bermanfaat Bagi Pembangunan Kota Medan

Rabu, 27 Maret 2024 Last Updated 2024-03-27T11:04:55Z



AyoMedan.Com - Medan, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Dr. Iswar Lubis S.SiT MT, berhasil menyelesaikan pendidikan doktoral (S3) manajemen di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan.


Iswar tampak khidmat mengikuti prosesi wisuda secara langsung di Hall Utama Lantai 10, kampus utama UNPRI Medan di Jalan Sampul No.3, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (27/03/2024).


"Alhamdulillah, hari ini saya telah di wisuda dan resmi menyandang gelar doktor manajemen," kata Iswar kepada AyoMedan.Com, Rabu (27/03/2024).




Menurut Iswar, gelar doktor yang  diraihnya ini bukan semata-mata untuk melengkapi atau memperdalam ilmu yang sudah  ditekuni sebelumnya. Akan tetapi, ia berharap agar ilmu yang didapat saat menempuh pendidikan doktoral, akan semakin meningkatkan kualitas kemampuannya dalam memimpin perangkat kerja di lingkungan Pemko Medan, yakni Dinas Perhubungan.


"Manajemen adalah proses pengorganisasian, pengaturan, pengelolaan SDM, sampai dengan pengendalian agar bisa mencapai tujuan dari suatu kegiatan. Saya berharap ilmu ini dapat memudahkan kita dalam mencapai tujuan dan target kerja Dinas Perhubungan Medan sesuai arahan Bapak Wali Kota Medan," tuturnya.


Iswar tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam setiap proses yang di lewati, sehingga bisa menimba ilmu secara maksimal di UNPRI Medan, hingga berhasil meraih gelar Doktor Manajemen seperti sekarang ini.


"Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung saya. Semoga (ilmu yang didapatkan) bermanfaat bagi pembangunan Kota Medan kedepannya," pungkas Iswar.


Diketahui, prosesi wisuda tersebut dipimpin langsung Rektor UNPRI Medan, Prof Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes.(A-Red)