Notification

×

Iklan


Iklan


Raih Suara Tertinggi di Internal Gerindra Dapil II, Haris Kelana Dipastikan Duduk Kembali

Minggu, 03 Maret 2024 Last Updated 2024-03-03T10:55:24Z



AyoMedan.Com - Medan, Calon anggota DPRD Kota Medan nomor urut 2, Haris Kelana Damanik (foto) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Medan II, dipastikan duduk kembali di lembaga Legislatif kota Medan. Pasalnya dari hasil rekapitulasi  (C1-Plano) tingkat Kecamatan, diketahui suara Politisi muda Partai Gerindra tersebut, nomor satu tertinggi di partainya.


"Dari hasil suara didapil II yang kami hitung, saya menempati posisi teratas internal Partai Gerindra, sehingga dapat dipastikan duduk kembali di DPRD Medan," kata Haris Kelana kepada wartawan melalui telepon WhatsApp, Minggu (03/03/2024)


Perolehan suara tersebut, lanjut Haris Kelana yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Medan sebagai bukti warga masyarakat di dapil II yang meliputi Kecamatan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Deli, masih menginginkan dirinya duduk kembali sebagai perwakilan mereka periode 2024 - 2029.


"Suara tersebut merupakan suara dari seluruh konstituen, para pendukung, simpatisan dan warga di dapil II yang masih memberikan amanah terhadap saya lembaga Legislatif periode 2024 - 2029," ujarnya.


Sementara itu, Ibeng Syafruddin Rani SH MH, selaku Tokoh Masyarakat Medan Utara menilai bahwa sosok Haris Kelana masih layak duduk di gedung DPRD Medan sebagai perwakilan masyarakat Dapil II.


"Kita menilai, masih banyak PR yang harus diselesaikan oleh Haris Kelana di daerah Medan Utara ini. Semoga tetap Istiqomah dalam mengemban amanah rakyat," tuturnya.(A-Red)