Notification

×

Iklan


Iklan


Raih Suara Tertinggi Internal PDI P di Dapil II, Margaret MS: Terimakasih Masyarakat Masih Percaya Kepadanya

Sabtu, 09 Maret 2024 Last Updated 2024-03-09T00:02:56Z



AyoMedan.Com - Medan, Anggota DPRD Medan, Margaret Marpaung (foto) mengucapkan banyak  terima kasih kepada masyarakat daerah pemilihan (dapil) 2 Kota Medan. Karena atas doa dan dukungan masyarakat di Kecamatan Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan, dirinya terpilih kembali duduk di DPRD Medan periode 2024-2029, atas perolehan suara unggul di Caleg internal PDI P dapil 2.


“Saya berterima kasih pada masyarakat dapil 2, berkat doa, dukungan dan pilihannya sehingga dia memperoleh suara unggul pada Pileg 14 Pebruari 2024 lalu,” kata Margaret MS kepada wartawan, Jum'at (08/03/2024).


Ucapan terima kasih juga disampaikan Margaret MS kepada struktur partai PDI P, saksi saksi yang berjuang di TPS, hingga tingkat Kecamatan dan Kota Medan, penyelenggara Pemilu, Polisi/TNI serta lembaga lainnya yang ikut mensukseskan Pemilu.


Margaret yang saat ini masih anggota dewan di Komisi 1 DPRD Medan membidangi hukum dan pemerintahan, menyampaikan dengan kepercayaan masyarakat memilih ia kembali, memotivasinya meningkatkan kinerja berbuat lebih maksimal. Termasuk kepedulian menyerap aspirasi warga, dengan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dapil 2 selama ini akan


“Saya akan teruskan perjuangan membantu masyarakat prasejahtera di dapil 2. Sepert memfasilitasi perbaikan pembangunan infrastruktur, pelayanan pendidikan dan kesehatan untuk mengurangi kemiskinan ekstrim,” tandas Margaret MS.


Menurut Margaret, adapun hasil Pileg 14 Pebruari 2024 di Dapil 2, Dianya Caleg PDI P No Urut 1 unggul perolehan suara dari teman temannya sesama Caleg di internal PDI P. Seperti di Kecamatan Medan Belawan memperoleh 3.688 suara, Kecamatan Medan Labuhan sebanyak 5.594 suara dan Kecamatan Medan Marelan sebanyak 4.121 suara.


Sedangkan akumulasi jumlah suara partai dan Caleg di 3 Kecamatan, PDIP memperoleh 13.397 suara. Dengan jumlah itu, PDIP berhak mendapat jatah 1 kursi ke 5 di DPRD Medan dengan kuota 9 kursi di dapil.(A-Red)