Notification

×

Iklan


Iklan




Raih Total Suara 26.855, Dame Duma Caleg Petahana Partai Gerindra Dipastikan Duduk Kembali di DPRD Medan

Sabtu, 09 Maret 2024 Last Updated 2024-03-09T17:29:26Z



AyoMedan.Com - Medan, Dame Duma Sari Hutagalung, Politisi asal Partai Gerindra Kota Medan yang merupakan Caleg Petahana ini, dipastikan duduk kembali menjadi anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Medan periode 2024 - 2029.


Fakta ini dapat dilihat dari hasil perolehan rekapitulasi penghitungan suara caleg DPRD Kota Medan, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan di Le Polonia Hotel & Convention Medan.


Diketahui, Partai Gerindra DPRD Medan  memperoleh total suara 26.855 di seluruh Dapil. Dan Dame Duma mendapatkan perolehan total suara 7.637 dari dapil I, yang meliputi Kecamatan Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Petisah dan Medan Baru.


Dengan perolehan suara yang di raih Dame Duma tersebut, pastinya menambah jumlah kursi Partai Gerindra periode 2024 - 2029. Walaupun sejatinya, berkurang dari jumlah kursi priode 2019 -2024.


Dame Duma saat dihubungi wartawan via telepon WhatsApp nya  mengucapkan terimakasih kepada seluruh konstituen, relawan, para pendukung, seluruh pengurus DPC Gerindra Medan Helvetia, warga masyarakat di Dapil I Medan yang telah mempercayakan dirinya kembali duduk di DPRD Kota Medan lima (5) tahun ke depan, Sabtu (09/03/2024).


Anggota DPRD Kota Medan yang masih duduk di komisi IV ini pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri, ketua KPU Kota Medan, Ketua Bawaslu Medan, para Ketua dan anggota KPPS  yang telah bekerja keras hingga proses pelaksanaan pemilihan umum untuk Presiden, DPD RI, DPR RI dan DPRD Kota Medan pada tanggal 14 Februari 2024 sampai saat ini berjalan lancar dan aman.


"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih tak terhingga pada semua masyarakat yang telah memilih dan mendoakan saya, sehingga duduk kembali di DPRD Kota Medan," pungkasnya.(A-Red)