Notification

×

Iklan


Iklan


Ikuti Lomba Bukit Lawang Orangutan Trail 2024, Personil Sat Brimob Polda Sumut Siapkan Diri Secara Maksimal

Minggu, 28 April 2024 Last Updated 2024-04-27T23:58:35Z



AyoMedan.Com - Medan, Dalam rangka menghadapi Lomba Bukit Lawang Orangutan Trail 2024, personil Satuan Brimob Polda Sumut melakukan Training Camp (TC) secara intensif. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik dan keterampilan teknis dalam menghadapi tantangan di alam terbuka nantinya.


TC tersebut dipimpin oleh Panit 3 Subden 1 Wanteror Den Gegana, IPDA Zeplin Sianturi, S.H., M.H., dengan pendampingan dari Baminn Subbagian Binlatops Bagops, Brigadir Ardy Anggara M. Situmorang, S.H. Kegiatan ini dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Sumut Ksatriaan K.E Lumi, yang beralamat di Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.


Selama TC, personil diberikan latihan fisik yang intensif, simulasi rute lomba, serta pembinaan mental untuk menghadapi kondisi lingkungan yang beragam di Bukit Lawang.


"Kegiatan TC ini adalah bagian penting dari persiapan kami untuk menghadapi Lomba Bukit Lawang Orangutan Trail 2024. Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan memastikan keselamatan serta keberhasilan dalam setiap tahap perlombaan," ucap IPDA Zeplin Sianturi, SH,.MH, Sabtu (17/04/2024).


Dengan adanya TC ini, lanjut IPDA Zeplin, diharapkan personil Sat Brimob Polda Sumut siap menghadapi berbagai tantangan dan meraih prestasi dalam Lomba Bukit Lawang Orangutan Trail 2024.