Notification

×

Iklan


Iklan


Jaga Kebugaran Fisik, Personil Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut Gelar Gowes Santai

Senin, 29 April 2024 Last Updated 2024-04-28T23:16:33Z


AyoMedan.Com - Tapanuli Selatan, Sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kebugaran fisik dan kesejahteraan mental, personil Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut laksanakan kegiatan gowes santai. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di kalangan anggota, serta mempererat kebersamaan dalam suasana yang santai, Minggu (28/04/2024).


Kegiatan gowes santai ini dimulai dari Mako Yon C Tapsel, di Jalan Tarutung - Padang Sidempuan, Sirumbi, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, dan berakhir di Monumen Benteng Huraba, Batang Angkola, Tapanuli Selatan. Rute perjalanan dipilih dengan pertimbangan keamanan dan keindahan alam sekitar.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyon - C Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Dr. Buala Zega, S.H., M.H., yang turut serta dalam gowes santai bersama dengan personil lainnya. Selama perjalanan, para peserta dapat menikmati keindahan alam sekitar dan berinteraksi secara informal, yang juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara mereka.


"Kegiatan gowes santai ini adalah wujud dari perhatian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan anggota. Kami berharap melalui kegiatan ini, seluruh personil dapat menjaga kebugaran fisik dan mengurangi stres akibat tugas-tugas yang menuntut," kata Kompol Dr. Buala Zega, S.H., M.H.,


Dengan dilaksanakannya kegiatan gowes santai ini, sambung Kompol Buala Zega, diharapkan semangat hidup sehat dan kebugaran fisik akan terus ditanamkan di kalangan personil Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut. 


"Hal ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan kekompakan dan solidaritas di antara mereka dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik dan penuh semangat," pungkasnya.(A-Red)