Notification

×

Iklan


Iklan


Rajut Kebersamaan,Pokja Wartawan DPRDSU Rayakan Ultah Rahmansyah Sibarani Penuh Suka Cita

Selasa, 16 April 2024 Last Updated 2024-04-16T07:29:46Z



AyoMedan.Com - Medan, Masih dalam suasana Idul Fitri dihari kerja pertama lingkungan DPRD Sumut penuh hikmat dan penuh kekeluargaan, Pokja Wartawan DPRDSU ikut merayakan Hari Ulang Tahun Ke 44 Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, Selasa (16/04/2024) diruangan kerjanya.


"Selamat Ulang Tahun Ketua (Rahmansyah Sibarani - red) semoga sehat selalu dan senantiasa tetap dalam Lindungan Allah SWT, semoga Idul Fitri ini membawa keberkahan buat kita semua," kata Ketua Pokja Wartawan DPRD-SU, Merry Ismail diikuti beberapa anggota, diantaranya Firdaus Peranginangin (SIB), Jamaluddin (Mimbar Umum), David (Matabangsa), Solihan (Medan Pos), Amsari (AyoMedan.com), Septian (Portibi.id), Heru Susilo (Kitakini.co.) dan Husni (Sentralberita.com).




Dalam kesempatan tersebut, Ketua Rahmansyah menyuguhkan kue Ultah kepada Merry Ismail dan dilanjut kepada salah seorang wartawan senior, yakni, Joko Coy. Penyulangan kue lanjut berbalik kepada Rahmansyah Sibarani yang di suguhkan Ketua Pokja Wartawan DPRDSU Merry Ismail, disambut tepuk tangan teman-teman wartawan.


Tap lupa, Wakil ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani sangat mengapresiasi kejutan yang diberikan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Pokja wartawan unit DPRD Sumut didalam merayakan hari jadinya itu.


"Ini kejutan bagi saya yang diberikan para senior wartawan di DPRD Sumut. Semoga silaturahmi kita yg terjalin selama ini tetap solid dan terjaga lebih baik, karena wartawan mitra kami selaku wakil rakyat," pungkas Rahmansyah.




Tampak hadir, para pimpinan DPRD Sumut lainya dengan membawa kue ulang tahun.A-Red)