Notification

×

Iklan


Iklan


Sambut Idul Fitri 1445 H, PT Damai Abadi Kembali Serahkan Tiga Ekor Lembu Kepada Masyarakat Desa Paya Geli

Senin, 08 April 2024 Last Updated 2024-04-08T15:38:29Z



AyoMedan.Com - Sunggal, Sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT. Damai Abadi kembali menyerahkan tiga (3) ekor lembu kepada masyarakat Desa Paya Geli, untuk disembelih dan dagingnya dibagi bagikan secara gratis.


"Penyerahan lembu ini merupakan komitmen dan bentuk kepedulian pimpinan PT Damai Abadi terhadap warga Desa Paya Geli, yang menjadi wilayah domisili kerja perusahaan," kata Junaidi Sitepu SE, selaku Manager mewakili pimpinan kepada AyoMedan.Com, Senin (08/04/2024) malam.


Kami berharap, sambung Junaidi , penyembelihan ketiga ekor lembu nanti dagingnya bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama warga kurang mampu yang ada di Dusun 1, 2 dan 7 didalam memenuhi panganan khas rendang, dihari kemenangan umat Islam setelah satu bulan berpuasa.


"Idul Fitri memang menjadi momen untuk berbagi perusahaan kepada masyarakat. Dan perlu diketahui, pemberian lembu disetiap Idul Fitri ini sudah lima (5) tahun berturut-turut," terangnya.



Sementata itu, M Rizal selaku Ketua PP Anak Ranting 1 Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal yang menjadi perwakilan masyarakat menyebutkan, bahwa pemberian tiga (3) ekor hewan lembu sehari sebelum hari raya Idul Fitri ini sangat membantu masyarakat didalam memenuhi kebutuhan mereka dihari yang Fitri.


"Saya mewakili masyarakat penerima 3 ekor lembu ini, berterimakasih kepada pimpinan PT Damai Abadi yang sudah lima (5) tahun rutin memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Paya Geli. Ketiga ekor lembu ini, akan disembelih dimalam terakhir bulan suci Ramadhan ini. Dagingnya akan langsung kita bagikan ke masyarakat, khususnya yang membutuhkan," ucap Rizal.




Diakui Abong Rizal, sapaan akrab pria tinggi semampai ini, komitmen PT Damai Abadi dalam berbagi kepada masyarakat sekitarnya memang sudah banyak dirasakaan manfaatnya.


"Setiap tahunnya, bobot lembu yang diberikan pimpinan perusahaan ke masyarakat terus bertambah. Untuk itu kami berharap, kedepannya  PT Damai Abadi semakin eksis dan berjaya, sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat," pungkasnya.(A-Red)