Notification

×

Iklan


Iklan


Berikan Kenyamanan Pada Masyarakat Personil Detasemen 45 Anti Anarkis Laksanakan Patroli

Senin, 13 Mei 2024 Last Updated 2024-05-13T09:22:34Z



AyoMedan.Com - Medan, Personil Detasemen 45 Anti Anarkis Power On Hand (POH) Kapolda Sumut laksanakan patroli kamtibmas di sejumlah Polsek jajaran Polrestabes Medan serta menyambangi tempat-tempat keramaian masyarakat, Senin (13/05/2024).


Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Kompi Detasemen 45 Anti Anarkis POH Kapolda Sumut, IPTU Januar Fazhari. Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Detasemen 45 Anti Anarkis melakukan patroli di wilayah Polsek Medan Barat, Medan Baru, dan Pancur Batu.


"Selain itu, personil juga menyambangi tempat-tempat keramaian masyarakat seperti Pasar Simpang Tuntungan di Jalan Tuntungan dan wilayah Kesawan. Tujuan dari patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di tempat-tempat yang rawan," kata IPTU Januar.


Dalam pelaksanaan tugasnya, sambungnya lagi, personil Detasemen 45 Anti Anarkis POH Kapolda Sumut tetap menjaga koordinasi dan sinergi dengan Polsek setempat serta masyarakat sekitar. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


"Kegiatan patroli kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan. Diharapkan dengan adanya kehadiran dan kegiatan patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," pungkas IPTU Januar.(A-Red)