Notification

×

Iklan


Iklan


Gaungkan Pilkada 2024, KPU Medan Rangkul 120 Media Untuk Media Center

Rabu, 29 Mei 2024 Last Updated 2024-05-29T07:06:07Z



AyoMedan.Com - Medan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan gandeng 120 media massa yang akan melakukan peliputan dan menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Walikota Kota Medan tahun 2024.


Hal itu dikatakan Ketua KPU Medan, Mutia Atiqah dalam kegiatan Coffe Morning dalam rangka Pembentukan Media Center di KPU Medan pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Medan di Le Polonia Hotel, Rabu (29/05/2024) pukul 10.00 WIB hingga selesai.


Menurut Atiqah, 120 media yang terdiri dari media cetak, online, radio dan televisi yang dinilai telah memenuhi syarat administrasi akan bergabung dan menbentuk media center di KPU Medan.


“Mohon maaf kita tidak dapat menampung semua media massa yang ada di Kota Medan. Kita hanya dapat mengakomodir 120 media,” ucapnya.


Setelah media center terbentuk, sambung Atiqa, KPU Medan berharap pemberitaan terkait pemilihan Wali Kota Medan dan Wali Kota Medan dapat tersebar ke masyarakat.


“Kita memandang perlu membentuk Media Center, sehingga tingkat partisipasi masyarakat (Parmas) bisa meningkat dan prosesnya berjalan dengan baik,” tuturnya


Untuk kelancaran kerja tim media center, lanjut Atiqah, KPU Medan akan menyediakan satu ruangan yang ada di Gedung KPU Medan, di Jalan Kejaksaan Medan.


“Media center yang terbentuk nantinya, akan berkantor di KPU Medan untuk menyukseskan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan,” ungkap Atiqah didampingi Kadiv partisipasi masyarakat (Parmas) Bobby Dalimunthe.


Atiqah juga menyebutkan, bahwa KPU Medan akan selalu terbuka untuk memberikan informasi kepada media.


Selanjutnya, kegiatan cofee morning di isi dengan sesi tanya jawab dan diakhiri sesi foto bersama.(A-Red)