Notification

×

Iklan


Iklan




Kompi PHH Power On Hand Kapolda Sumut Gelar Latihan PHH di Mako Sat Brimob Polda Sumut

Kamis, 09 Mei 2024 Last Updated 2024-05-09T10:50:11Z



AyoMedan.Com - Medan,  Personil Kompi PHH Power On Hand (POH) Kapolda Sumatera Utara (Sumut) dari Sat Brimob Polda Sumut gelar latihan PHH (Power On Hand) di Mako Sat Brimob Polda Sumut, Jalan Bhayangkara Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (09/05/2024).


Kegiatan latihan ini dipimpin oleh Danki PHH Power On Hand (POH) Kapolda Sumut Sat Brimob Polda Sumut, AKP Alwi Budi Utomo. Para personil melakukan latihan intensif untuk meningkatkan kesiapan dan kemampuan dalam menghadapi situasi darurat serta penanganan keamanan yang memerlukan respons cepat dan tegas.


Menurut AKP Alwi, latihan PHH merupakan bagian penting dari rutinitas kegiatan pelatihan personil Brimob, terutama untuk kelompok yang bertugas dalam unit Power On Hand (POH).


"Dengan latihan yang terarah dan intensif, diharapkan personil Kompi PHH POH Kapolda Sumut dapat selalu siap dan tanggap dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan," katanya.


Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, personil Kompi PHH Power On Hand Kapolda Sumut terus berlatih untuk memastikan bahwa mereka siap menghadapi berbagai tantangan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Sumatera Utara.(A-Red)