Notification

×

Iklan


Iklan


Maju Dalam Pilgubsu, Ketua DPW Pemuda NKRI: Nikson Nababan Calon Terkuat dan Dicintai Masyarakat Sumut

Sabtu, 04 Mei 2024 Last Updated 2024-05-04T15:06:48Z



AyoMedan.Com - Medan, Pemilihan Gubernur  Sumatera Utara sudah semakin dekat. Sejumlah calon menuju Sumut 1 sudah mulai bermunculan, salah satu kandidatnya adalah Nikson Nababan yang petarung di Pilkada ini dan menjadi buah bibir dikalangan masyarakat Sumatera Utara, dengan timbulnya ketokohan masyarakat yang sangat dicintai oleh masyarakatnya yaitu


"Dr. Drs. Nikson Nababan, merupakan calon Gubernur yang menjadi buah bibir masyarakat Sumut. Ketokohannya selama ini sangat kami cintai," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Pemuda NKRI  Zul Efendi Gultom  kepada wartawan, Sabtu (04/05/2024).


Menurut Zul Efendi Gultom , Nikson Nababan kelahiran Siborong-borong Tapanuli Utara,  5 Oktober 1972 , sudah menjabat Bupati Tapanuli Utara sejak tahun 2014 hingga hingga 2024.


"Mantan Bupati 2 Periode ini, selama memimpin telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan daerah, sehingga tokoh agama, tokoh adat dan aktivis Sumatera Utara memberikan respon positif untuk  dirinya maju di pemilihan Sumut 1 mendatang," ujarnya.


Nikson Nababan, lanjutnya lagi, adalah sosok yang cerdas, humoris  dan ramah serta aspiratif terhadap gagasan dan ide-ide yang inovatif fundamental bagi kehidupan masyarakat, dan paham persoalan yang mendasar sesuai dengan kebutuhan rakyat Sumatera Utara pada khususnya," kata Zul .


"Kita berharap Partai Politik harus dapat berfikir jernih agar memberikan kesempatan bagi putra daerah yang telah teruji untuk memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun Sumatera Utara," imbuh Zul.


Sebagai anak bangsa yang pantas maju di kontestan Pilgubsu ini, sambung Zul, Nikson diyakini mampu bertarung.


"Diharapkan kepada masyarakat untuk  bisa ikut mensukseskan pesta demokrasi memilih pemimpinan yang cerdas dan bijaksana," pungkasnya.(A-Red)