Notification

×

Iklan


Iklan


Patuhi Intruksi Wali Kota Medan,Personel Dishub Cabut Laporan di Polrestabes Medan

Sabtu, 18 Mei 2024 Last Updated 2024-05-18T00:54:10Z



AyoMedan.Com - Medan, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, Dr. Iswar Lubis S.SiT MT, memerintahkan anggotanya Julianto Chandra, untuk mencabut laporannya di Polrestabes Medan atas perselisihan dengan pedagang Martabak di Jalan Gajah Mada yang memviralkan dirinya dengan tuduhan meminta martabak.


Menurut Iswar, pencabutan laporan itu dilakukan sesuai perintah Wali Kota Medan, Bobby Nasution.


"Sesuai perintah Pak Bobby Nasution, saya langsung perintahkan anggota saya (Julianto -red) untuk mencabut laporannya di Polrestabes Medan. Alhamdulillah, kemarin 16 Mei 2024 anggota saya itu langsung ke Polrestabes Medan dan mencabut laporannya," kata Iswar kepada wartawan, Juma6t (17/05/2024).


Diungkapkan Iswar, selaku bawahan, dirinya tentu akan ikut dan patuh atas perintah Wali Kota Medan. Termasuk, soal perintah agar personel Dishub Medan mencabut laporannya atas pedagang Martabak di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru.


"Kalau Pak Wali perintahkan untuk cabut laporan, sebagai anggota kita tidak punya keraguan sedikitpun untuk menjalankan perintah tersebut. Sebagai pimpinan, tentu Pak Wali yang paling tahu apa yang terbaik untuk warga Kota Medan dan untuk kami anggotanya. Dengan adanya pencabutan laporan itu, masalah tersebut telah selesai," ucapnya.


Iswar pun mengharapkan agar semua personel Dishub Kota Medan terus bertugas seperti biasanya dalam menertibkan pelanggaran parkir di Kota Medan, khususnya menertibkan setiap kendaraan yang terparkir di atas trotoar.


"Dan kepada masyarakat pengguna kendaraan, tidak bosan-bosannya kami mengimbau agar jangan lagi memarkirkan kendaraannya dengan sembarangan, khususnya di atas trotoar," tutupnya.


Sebelumnya, Wali Kota Medan, Bobby Nasution, angkat bicara atas viralnya video petugas Dishub Medan yang dituding meminta martabak kepada salah seorang pedagang dan berbuntut laporan polisi oleh petugas Dishub Medan.


"Pemko Medan bertugas untuk melayani masyarakat, sehingga kurang tepat apabila salah seorang petugas di Pemko Medan melaporkan masyarakat. Untuk itu, saya menegaskan agar petugas Dishub tersebut segera mencabut laporannya," ujar Bobby Nasution.(A-Red)