Notification

×

Iklan


Iklan




Bagikan 2000 Karung Beras Pada Warga Belawan, Pemko Medan Apresiasi Kepedulian EcoFriendly Board & Jestham

Rabu, 05 Juni 2024 Last Updated 2024-06-05T10:47:21Z



AyoMedan.Com - Medan, Pemko Medan mengapresiasi atas kepedulian Ecofriendly Board bekerjasama dengan Jestham yang membagikan sebanyak 2000 karung beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Medan Belawan.


Apresiasi tersebut disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Asisten  Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Medan, Agus Suriyono saat menghadiri acara bakti sosial pembagian 2000 karung beras kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Taman Bunga JNT Express, Kec. Medan Belawan, Rabu (05/06/2024).


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Ecofriendly Board dan Jestham yang sudah berpartisipasi bersama Pemko Medan memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan beras 5 kg. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat kita," kata Agus Suriyono.


Agus juga berharap, melalui bakti sosial ini kedepanya semakin banyak lagi stakeholder di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Belawan yang mengikuti jejak Ecofriendly Board dan Jestham yang terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.


"Di Belawan ini masih banyak stakeholder, karena itu saya berharap stakeholder lainya ikut tergerak membantu masyarakat Medan Belawan, sebab kolaborasi bersama antara Pemko Medan dengan stakholder sangat dibutuhkan dalam membantu masyarakat kota Medan," ucapnya.


Sebelumnya, Tom Sinaga selaku CEO Ecofriendly Board, menjelaskan dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia, Ecofriendly Board bersama Jestham dan Pemko Medan memberikan bantuan kepada masyarakat pra sejahtera yang berdomisi di Kecamatan Medan Belawan.


"Ada 2000 karung beras yang kita bagikan kepada masyarakat hari ini, ditambah uang saku sebesar Rp 20.000 untuk setiap keluarga," ujar Tom, seraya berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Sementara itu Thomas selaku CEO Jestham juga menyebut agar bantuan yang diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Medan Belawan ini membawa keberkahan bagi masyarakat.


"Semoga kedepannya kami tetap dapat memberikan bantuan kepada masyarakat di Medan Belawan ini," tutupnya.


Kegiatan bakti sosial yang juga dihadiri oleh Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan, Baharuddin Harahap dan Sekcam Medan Belawan, Yose Ferry ini berlangsung dengan lancar. Masyarakat yang begitu antusias mengikuti acara bakti sosial ini terlihat dengan tertib mengantri untuk mengambil sejumlah bantuan yang diberikan.(A-Red)