Notification

×

Iklan


Iklan


Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Sat Brimob Polda Sumut Seser Pengunjung Cafe dan Amankan 2 Unit Sepeda Motor

Selasa, 11 Juni 2024 Last Updated 2024-06-11T07:44:27Z



AyoMedan.Com - Medan, Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polrestabes Medan, personil Satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan kegiatan patroli Kamtibmas yang dipimpin oleh Danton Den 45 Anti Anarkis, IPDA Rudi Syahputra Siregar, S.Sos.I. Selasa (11/06/2024).


Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi geng motor dan balap liar serta mempersempit ruang gerak bagi pelaku tindak pidana kejahatan. Kegiatan tersebut diadakan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Medan.


Selama patroli, beberapa hasil signifikan dicapai oleh personil Sat Brimob Polda Sumut, antara lain: Pengamanan Sepeda Motor: Dua unit sepeda motor yang tidak menggunakan knalpot standar dan tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan berhasil diamankan oleh petugas.


Pengamanan Pengunjung Caffe: Dua orang laki-laki yang tidak memiliki identitas atau KTP diamankan saat berada di sebuah Caffe.


"Dengan patroli ini, kami berusaha untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib di wilayah hukum Polrestabes Medan. Kami berharap masyarakat dapat merasa lebih tenang dan aman," ucap IPDA Rudi


Patroli Kamtibmas ini, sambung IPDA Rudi, merupakan bagian dari upaya preventif yang terus dilakukan oleh Sat Brimob Polda Sumut untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Sat Brimob Polda Sumut akan terus melaksanakan patroli rutin dan tindakan preventif lainnya untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polrestabes Medan. Masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi aturan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan," pungkasnya.(A-Red)