Notification

×

Iklan


Iklan


Pimpin Upacara Ujian Kenaikan Tingkat Perguruan Inkanas, Dansat Brimob Poldasu Berikan Tali Asih Pada Atlet Berprestasi

Minggu, 02 Juni 2024 Last Updated 2024-06-02T12:47:17Z



AyoMedan.Com - Medan, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han pimpin upacara Ujian Kenaikan Tingkat Perguruan Inkanas Semester I Tahun 2024, di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut, Jl. Bhayangkara Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung. Upacara ini juga diisi dengan pemberian tali asih kepada para atlet yang berprestasi pada Kejuaraan Dasril Cup Tahun 2024 di Bandung, Minggu (02/06/2024).


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Majelis Tinggi Dewan Guru PB Inkanas, Majelis Sabuk Hitam Pengda Inkanas Sumut, Ketua Pengprov. Forki Sumut, Ketua Pengcab Forki Medan, serta Dewan Juri dari KONI.


Dalam sambutannya, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan prestasi para atlet.


"Prestasi yang telah diraih oleh para atlet ini tidak hanya mengharumkan nama Inkanas, tetapi juga membanggakan kita semua. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk terus berjuang dan meraih prestasi," katanya.


Pada kesempatan tersebut, Kombes Rantau juga memberikan tali asih kepada para atlet berprestasi, sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras dan pencapaian mereka.


Para atlet yang memperoleh medali pada Kejuaraan Dasril Cup 2024 di Bandung diantaranya,


1. Leica Al-Humaira Lubis - Juara I Kelas Senior -68 Kg Putri


2. Hanif Akhbar Hasibuan - Juara I Kelas Cadet -52 Kg Putra


3. Aji Nugraha Alamsyah Hasibuan - Juara II Kelas U-21 -60 Kg Putra


4. Raffa Dzakie Naufal - Juara II Kelas Junior -55 Kg Putra


5. Satrio Pinandito - Juara II Kelas Pemula -55 Kg Putra


6. Stefalin Rajagukguk - Juara III Kelas Junior -53 Kg Putri


7. Angelina Grace Cylia - Juara III Kelas Junior -48 Kg Putri


8. Princess Vebiola Hasibuan - Juara III Kelas Pemula -52 Kg Putri


9. Akila Dwi Syafilla - Juara III Kelas Pemula -42 Kg Putri


10. Satrio Pinandito - Juara III Kelas Pemula Kata Putra


Kombes Rantau berharap, penghargaan ini dapat memotivasi para atlet untuk terus berlatih dan berprestasi lebih tinggi lagi.


"Semoga prestasi ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan yang lebih besar dan dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk turut berprestasi di bidang olahraga," harapnya.


Amatan dilokasi, upacara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, diikuti oleh seluruh peserta ujian kenaikan tingkat dan tamu undangan. Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi dan semangat juang para anggota perguruan serta memajukan prestasi olahraga karate di Sumatera Utara.(A-Red)