Notification

×

Iklan


Iklan




Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Donor Darah Sambut HUT Polisi Militer TNI AD

Kamis, 06 Juni 2024 Last Updated 2024-06-06T15:09:00Z



AyoMedan.Com - Medan, Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Polisi Militer TNI AD, personil Satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) berpartisipasi melaksanakan kegiatan donor darah. Acara ini bertempat di POMDAM TNI AD, Jl. Sena No.17 Perintis, Kecamatan Medan Timur Kota Medan Sumatera Utara, Kamis (06/06/2024).


Kegiatan donor darah ini dipimpin oleh IPDA Nukman Perijamb S.H., dan diikuti oleh 10 personil dari Satuan Brimob Polda Sumut. Kehadiran para personil dalam kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kesehatan serta keselamatan masyarakat.


Acara berlangsung dengan aman dan lancar, di mana para personil dengan antusias mendonorkan darah mereka. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah bagi mereka yang membutuhkan serta memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.




"Donor darah yang dilakukan oleh personil Brimob ini juga menjadi contoh positif bagi masyarakat luas tentang pentingnya donor darah, sebagai aksi kemanusiaan yang bisa menyelamatkan nyawa sesama," ucap IPDA Nukman.


Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan semakin banyak pihak yang terinspirasi untuk berpartisipasi dalam kegiatan serupa, sehingga ketersediaan darah di rumah sakit dapat selalu terpenuhi, dan masyarakat yang membutuhkan bantuan dapat segera mendapatkan pertolongan.(A-Red)