Notification

×

Iklan


Iklan



Katua PPIH Debarkasi Medan Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kloter 15 Yang Tiba Lebih Awal

Kamis, 11 Juli 2024 Last Updated 2024-07-11T01:51:04Z



AyoMedan.com - Medan Sebanyak 356 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 15 asal Mandailing Natal tiba lebih awal dari jadwal. Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 3215 tiba dengan selamat di Bandara Kualanamu Deli Serdang, pukul 12.22 lebih awal dari jadwal yakni pukul 13.35 WIB, Rabu (10/07/2024).


Menyambut kedatangan jemaah haji di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Ketua PPIH Debarkasi Medan H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke tanah air semoga menjadi haji mabrur.


“40 hari bapak dan ibu sudah merasakan letihnnya melaksanakan ibadah haji di tanah suci, memohon ampun atas kesalahan dan dosa, semoga segala amal ibadah diterima Allah SWT dan semoga meraih predikat haji mabrur,” ucapnya.


Ahmad Qosbi mengharapkan jemaah haji menjaga kemabruran haji dengan menjaga sikap dan perkataan, melaskanakan solat berjamaah di masjid terutama bagi laki-laki, menjadi sosok yang selalu dirindukan dan menjadi contoh teladan bagi masyarakat.


“Atas nama PPIH Debarkasi Medan, kami mengucapkan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf dalam pelayanan baik saat keberangkatan dan pemulangan. Panitia melaksanakan tugas dengan tulus dan Ikhlas semata-mata mengharap ridho dari Allah SWT, namun sebagai manusia biasa tentu tidak lepas dari dosa dan khilaf,” katanya.


Ketua PPIH Debarkasi Medan ini juga mengucapkan selamat jalan kembali ke Mandailing Natal, selamat berkumpul kembali bersama keluarga dan senantiasa selalu memelihara kemabruran haji.(A-Red)