Notification

×

Iklan


Iklan


46 Orang Scuruty DPRD Medan Lakukan Tes Urine

Jumat, 12 Maret 2021 Last Updated 2022-09-19T09:15:59Z


Medan - AYOMEDAN.COM : Untuk mendapatakan hasil maksimal dalam melakukan kegiatan pengamanan di lingkungan kesekretariatan DPRD Medan, PT. Trans Dana Profitri selaku Vendor Scuruty bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional  (BNN)  Sumut, melakukan tes urine kepada 46 anggotanya yang bertugas di gedung dewan ini,  Jum'at 12 Maret 2021.


Yandi selaku Supervisor PT Trans Dana Profitri (TDP) kepada wartawan mengatakan bahwa, setiap tahun diawal penandatanganan kerja sama yang baru, semua scurity yang bernaung di perusahaan ini akan melakukan tes urine. 


"Ini akan kami lakukan untuk menghindari hal-hal yang bisa merugikan pihak vendor. Apabila ada anggota scurity yang positif menggunakan obat-obatan terlarang (Sabu), maka kita akan memberikan sanksi tegas, berupa pemecatan secara tidak hormat, pada mereka," katanya. 



Sementara itu, Kepala scurity Gedung DPRD Medan M Yusuf SH yang mengantongi sertifikasi Garda Utama menambahkan, kalau dari segi kesehatan dan kinerja, hal ini sangat positif. 


"Sebab, apabila pemakai narkoba yang tetap diperkajaan sebagai scurity, dikauatirkan gedung DPRD ini semangkin tidak aman. Makanya untuk menghindari hal itu, pihak TDP melakukan test urine. Dan saya pribadi sangat mendukungnya, walaupun biaya kegiatan ini kami tanggung masing-masing," pungkasnya. 

(ams)