Notification

×

Iklan


Iklan


Ketua T. PKK Desa Sei Semayang Berikan Bantuan Kursi Roda Gratis ke Warganya Yang Cacat

Selasa, 09 Maret 2021 Last Updated 2022-09-19T09:15:59Z

Foto teks : Marni bersama orang tuanya

Sunggal - Ayomedan.com : Akhirnya keinginan Eva Marni (43)  anak Bapak W Arianto warga Dusun 12 Konggo/Kongsi Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, yang mengalami kelumpuhan sejak 5 tahun yang lalu dan ingin memiliki kursi roda segera terwujud. Pasalnya, hasrat tersebut, sampai ke telingga Ketua T. PKK Desa Sei Semayang Ny. Sudharti Edy Zulfikar.

"Awalnya kita mendapat kabar dari Kepala Dusun 12, bahwa ada seorang warga yang mengalami kelumpuhan dan membutuhkan kursi roda. Setelah di lakukan pengecekkan, ternyata benar Eva Marni sudah mengalami kelumpuhan sejak 5 tahun yang lalu," katanya kepada wartawan.

Demi membantu dan mewujudkan keinginan Marni, sambung Sudharti, dirinya segera berkoordinasi dengan Kepala Desa Sei Semayang Edy Zulfikar, untuk menindak lanjuti laporan tersebut.

"Setelah saya lapor ke Kepala Desa, barulah kita membelikan kursi rodanya. Alhamdulillah, kursi rodanya hari ini sudah dibeli dan di antar ke kediamannya. yang langsung diterima oleh bapak W Arianto selaku orang tua Marni," jelasnya.

Foto teks : Kursi Roda Sumbangan T. PKK Desa Sei Semayang di terima Marni. 

Sementara itu, di kesempatan ini Arianto mengucapkan rasa terimakasih yang besar, atas perhatian dari Ketua dan Pengurus T. PKK Desa Sei Semayang yang sudah menyumbangkan kursi roda secara gratis buat anaknya.

"Rasa syukur ini tak bisa terkatakan. Karena, sudah lama kami menginginkan kursi roda tapi baru sekarang terwujud. Untuk itu, kami sekeluarga hanya bisa mendo'a kan agar Ibu dan bapak sekalian di berikan kesehatan, murah rezeki oleh Allah," tuturnya dengan suara bergetar menahan haru. (ams)