Notification

×

Iklan


Iklan




Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumut Berikan Dispenser Pada Pokja Wartawan

Senin, 05 Desember 2022 Last Updated 2022-12-05T07:44:09Z
Ayomedan.com - Medan, Kepedulian serta perhatian Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumut, dr Tuahman Franciscus Purba terhadap Kelompok Kerja (Pokja) wartawan DPRD Sumut sangat besar. Terbukti, satu unit Dispenser di sumbangkannya ke ruang Pressroom (red.ruang wartawan) guna mendukung kinerja rekan-rekan jurnalis di gedung dewan tersebut.

"Kita adalah mitra kerja di gedung dewan ini. Saya tak ingin melihat teman-teman kehausan saat melakukan tugas jurnalistiknya. Untuk kelancaran tugas tersebut, terimalah satu unit Dispenser pemberian saya pribadi," kata Tuahman saat menyerahkan Dispenser itu, kepada Solihan Hasibuan di dampingi Hendra Gultom mewakili teman-teman jurnalis yang bertugas di gedung dewan, Senin (5/12/2022).

Sebelumnya, Tuahman Purba terkejut mendengar kabar, bahwa di ruang pressroom tidak ada fasilitas yang mendukung tugas jurnalistik teman-teman dalam melakukan tugasnya sehari-hari. Seperti tidak adanya dispenser. Padahal barang itu sangat penting, karena jangan pula ada wartawan yang kehausan dalam melakukan tugas jurnalistiknya.

"Saya tak ingin mendengar wartawan kehausan, saat melakukan tugas jurnalistiknya di DPRD Sumut ini," ujarnya.

Tuahman juga berjanji, akan berupaya untuk melengkapi fasilitas di ruang Pressroom tersebut. Selain dispenser, ia juga akan memberikan tambahan satu unit kulkas. 

"Akan tetapi, fasilitas yang ada di pressroom tolong di jaga, jangan hilang. Makanya, kita panggil satu orang perwakilan security, agar mereka tau bahwa ini adalah aset wartawan," tegasnya.

Ucapan Terimakasih.

Mewakili teman-teman jurnalis, Solihan Hasibuan di dampingi Hendra Gultom, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumut, dr Tuahman Franciscus Purba atas sumbangan satu unit dispenser di ruang Pressroom.

"Terimakasih pak Tuahman, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak, rezeki lancar serta sehat selalu," ucap Solihan yang diamini Hendra Gultom.

Ditambahkan Solihan, nantinya  di ruang pressroom tersedia fasilitas, TV, Kulkas, Meja Bundar, Meja biasa 2 buah, Bangku 10 buah. "Namun bangku yang ada saat ini tinggal 5 buah, 5 lagi entah kemana. Sehingga sangat menggangu tugas jurnalistik yang bertugas di gedung dewan. Kiranya hal ini menjadi perhatian Sekwan/ Humas DPRD Sumut. Bila tidak juga ada perhatian, terpaksa kami minta kepada dewan yang bermurah hati, seperti, pak Tuahman Purba ini," pungkasnya, . (A-Red).