Notification

×

Iklan


Iklan


Kajati Sumut Apresiasi Bidang Berprestasi Dan Motivasi Jajaran Tingkatkan Kinerja

Selasa, 10 Januari 2023 Last Updated 2023-01-09T23:06:16Z

Teks foto, Kajati Sumut beri arahan

Ayomedan.com - Medan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH pimpin apel pagi seluruh jajaran.
Apel pagi ini juga diikuti Wakajati Sumut Asnawi, SH,MH para Asisten, Kabag TU, Koordinator, para Kasi, pegawai, cleaning service dan security, dihalaman kantor Kajati Sumut Jalan AH Nasution, Senin (9/1/2023) pagi.


Dalam arahannya, Kajati Sumut Idianto menyampaikan apreasiasi kepada Satuan Kerja dan Bidang yang mendapat penghargaan pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilaksanakan baru-baru ini di Jakarta.


Idianto juga mengucapkan terima kasih kepada  seluruh pegawai yang telah hadir untuk melaksanakan kewajiban apel pagi. Kajati mengatakan, sebagai pimpinan pastilah dulunya memulai karir dari bawah dan pernah menjadi pegawai biasa, menjadi Kasi dan tahapan-tahapan selanjutnya.


"Semua hal telah dilalui dan dirasakan, sama halnya dengan pegawai yang hadir dalam apel ini juga pernah saya rasakan," katanya.


Mantan Kajati Bali ini juga berharap, agar seluruh bidang lebih bersinerji dan tentunya terutama fokus pada pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya.


"Dalam bekerja, kita adalah tim dan tidak akan bisa sendiri-sendiri, namun apabila ada anggota atau pegawai yang tidak cocok dalam suatu bidang mungkin dapat di evaluasi," pungkasnya. (A-Red)