Notification

×

Iklan


Iklan


Ketua DPRD Medan Hadiri HUT ke-48 IWAPI Kota Medan

Sabtu, 18 Februari 2023 Last Updated 2023-02-18T09:58:47Z
Teks foto, Hasyim bersama pengurus IWAPI lakukan pemotongan pita 


Ayomedan.com - Medan, Ketua DPRD Medan Hasyim SE, menghadiri HUT ke-48 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Medan, yang digelar di Tiara Convention Centre Medan, Sabtu (18/2/2023). 


"Merupakan suatu kehormatan bagi saya, saat diminta hadir sekaligus memberikan kata sambutan di hari jadi para pengusaha wanit muda Kota Medan ini," ucap Hasyim saat memberikan kata sambutannya.


Maka dari itu, sambung Hasyim lagi, kami mengajak IWAPI, sebagai wadah perempuan kreatif dan inovatif, berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan, dalam berbagai aspek pembangunan. "Terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan UMKM," harapnya.


Di sisi lain, lanjut Ketua DPC PDI-P Kota Medan ini, kami dorong IWAPI agar meningkatkan kualitas SDM, mengingat saat ini kita berada pada era digitalisasi. Semua transaksi sudah beralih ke sistem online. Member IWAPI mesti menguasai perangkat digital, agar tidak ketinggalan dalam hal pemasaran produk-produknya. Apalagi, dari 700 member IWAPI, sebanyak 68 persen adalah pelaku UMKM.


"Sekali lagi, selamat Ultah ke-48 untuk IWAPI. Teruslah jadi perempuan hebat masa kini, berdikari dan mandiri, tanpa mengabaikan kodratnya sebagai perempuan. Sebab, perempuan hebat, akan melahirkan anak-anak yang hebat, dan anak yang hebat adalah awal dari majunya sebuah negara," pungkasnya. (A-Red)