Notification

×

Iklan


Iklan


Buka Rute Medan - Natal, Ixanacin Tour & Travel Hadirkan Layanan Transportasi Terbaik

Kamis, 02 Maret 2023 Last Updated 2023-03-02T15:44:46Z



Ayomedan.com - Medan, Sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan penggunaan moda transportasi massal, Ixanacin Tour & Travel berkomitmen untuk memberikan layanan transportasi terbaik, yakni dengan memberikan layanan yang berkelas dan memuaskan kepada masyarakat.


Sebagai langkah awal, Ixanacin Tour & Travel hadir dengan membuka rute Medan - Natal.


"Ixanacin Tour & Travel telah membuka rute Medan - Natal dan sebaliknya. Rute yang kita gunakan via Padang Sidempuan - Panyabungan," ucap pemilik Ixanacin Tour & Travel, Novandi Nasty Sandya kepada Ayomedan.com, Kamis (2/3/2023).


Dikatakan Novandi, Ixanacin Tour & Travel baru beroperasi di rute Medan - Natal sejak 1 Maret 2023. Di dua hari pertama beroperasinya, Ixanacin Tour & Travel telah mendapatkan antusias yang sangat positif dari masyarakat.


"Respon masyarakat sangat positif. Di hari pertama kemarin, penumpang yang berangkat langsung dari Medan ke Natal sudah ada. Sebaliknya, penumpang dari Natal menuju Medan justru lebih banyak," katanya.


Sementara di hari kedua ini, sambung pengusaha muda tersebut, antusias masyarakat terlihat semakin baik. Terlihat, jumlah penumpang yang berangkat baik dari Medan menuju Natal maupun sebaliknya tampak terus bertambah.


"Semua berkat doa kita semua, termasuk doa anak-anak yatim yang kemarin kita undang ke kantor kita ini, saat kegiatan Grand Opening," tuturnya.


Sebagai komitmen dalam memberikan layanan terbaik, yakni layanan yang berkelas dan memuaskan penumpang, Ixanacin Tour & Travel hadir dengan armada yang memberikan kenyamanan kepada para penumpang, yakni armada Full AC dan kursi executive.


"Kita juga memberikan promo harga tiket Medan - Natal senilai Rp300.000 per orang. Dengan harga tiket (Rp300.000) itu, penumpang sudah diberikan fasilitas makan malam dan minum kopi/teh sehabis sholat subuh secara gratis," jelasnya.


Ditambahkan Novandi, Ixanacin Tour & Travel telah membuka kantor pelayanan baik di Medan maupun Natal. Untuk di Medan, Ixanacin Tour & Travel membuka kantor pelayanan di Jalan Letda Sudjono No.149 B. "Sementara di Natal, dibuka di Jalan Lintas Pantai Barat Desa Buburan, Kecamatan Mandailing Natal (Ixanacin Resort)," terangnya.


Guna memudahkan penumpang dalam pemesanan tiket, Ixanacin Tour & Travel juga telah membuka layanan di nomor 0813-7876-5310 (Medan) dan di nomor 0813-7876-5301 (Natal).


"Kita berharap, hadirnya rute Medan - Natal yang dibuka Ixanacin Tour & Travel ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat Kota Medan maupun Natal dalam mendapatkan layanan moda transportasi yang baik dan nyaman," pungkasnya. (A-Red)