Notification

×

Iklan


Iklan


Ditahun Pertama Menjabat Kepala Desa Paya Geli, Hardi Ismanto Lakukan Safari Ramadhan ke Masjid Ar-Rohani

Jumat, 24 Maret 2023 Last Updated 2023-03-24T15:05:21Z

Teks foto, Kepala Desa Paya Geli Hardi Ismanto (batik hitam-red)


Ayomedan.com - Paya Geli, Ditahun pertama menjabat sebagai Kepala Desa Paya Geli, dengan memakai setelan baju batik hitam, kopiah hitam dan celana panjang hitam Hardi Ismanto menyampaikan ucapan selamat menjalankan Ibadah Puasa dibulan Ramadhan 1444 H kepada seluruh masyarakat Desa Paya Geli yang melaksanakannya.


“Kepada segenap warga Desa, atas nama pribadi dan Pemerintah Desa saya selaku Kepala Desa mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H. Semoga ibadah puasa ini dapat menambah keimanan dan kesabaran kita," ucapnya usai melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Ar-Rohani, Dusun I Paya Geli Sunggal, Deliserdang, Jum'at (24/3/2023).


Didampingi Kepala Dusun I Sulaiman S.Ag, pria yang akrab disapa Pading ini kembali mengajak seluruh warga, agar bulan suci ini dijadikan sebagai sarana dan momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Teks foto, Hardi Ismanto mendengarkan tausiyah oleh Ustadz Drs Ahmad Suhaily


“Bulan Ramadhan adalah bulan suci dan bulan istimewa kaum muslimin. Oleh karenanya, dimalam ke tiga Ramadhan ini, mari kita manfaatkan jaga kekompakan dan kondusifitas agar kita dapat khusyuk menjalankannya," ungkapnya.


Tak lupa Pading juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan. Serta benar-benar mengikuti himbauan dari Pemerintah Kabupaten Deliserdang, terkait penanganan aksi begal yang sudah sangat meresahkan.


“Dengan peduli sampah, kita akan hidup sehat. Apabila tubuh kita sehat, niscaya akan sanggup menjalankan Ibadah puasa sebulan penuh. Dan kitapun dapat bereaksi cepat mengantisipasi, apabila ada kelompok atau oknum yang ingin membuat onar di wilayah Desa Paya Geli ini," pungkasnya. (A-Red)