Notification

×

Iklan


Iklan


PWI Sumut Salurkan 700 Paket Lebaran Kepada Anggota dan Warakauri, Farianda: Berbagi Rezeki Itu Berkah

Sabtu, 15 April 2023 Last Updated 2023-04-15T15:19:26Z

Teks foto, Farianda usai memberikan paket Idul Fitri secara simbolis 


Ayomedan.com - Medan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara menyalurkan paket Hari Raya Idul Fitri 1444 H, kepada 700 anggota PWI se-Sumatera Utara dan warakauri (keluarga almarhum wartawan), yang diserahkan Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE secara simbolis di Rumah Besar PWI Sumut Jalan Adinegoro Medan, Sabtu (15/4/2023).


Farianda Putra Sinik didampingi Sekretaris PWI Sumut Hamonangan Panggabean, Ketua IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Sumut Hj Fadia Achri Yulan Farianda Putra Sinik dan unsur pengurus PWI Sumut lainnya mengatakan, berkat program peduli dan harmonisasi kemitraan dengan instansi maupun lembaga lain, PWI Sumut berbagi dengan menyalurkan paket lebaran kepada anggota PWI Sumut, diseluruh kabupaten/kota.


PWI Sumut, lanjut Farianda Putra Sinik, memiliki anggota sekitar 700 orang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Sumut. Pembagian paket lebaran tersebut dilakukan mulai tanggal 13 April 2023. Bagi anggota PWI yang berada di Kota Medan, dapat dijeput langsung ke Kantor PWI Sumut, sedangkan anggota PWI berada di daerah-daerah, dapat mengambil melalui PWI daerah masing-masing.


Pimpinan Harian Medan Pos ini juga menyebutkan, paket lebaran PWI Sumut juga dibagi-bagikan kepada warakauri, seperti tahun-tahun sebelumnya, dengan mengundang keluarga almarhum wartawan menerima paket lebaran PWI Sumut, merupakan salah satu program IKWI Sumut bekerjasama dengan PWI Sumut. Penyerahan paket lebaran kepada warakauri secara simbolis oleh Ketua PWI dan Ketua IKWI Sumut.


"PWI Sumut tahun ini memperoleh rezeki lebih dari berbagai pihak, sehingga kami juga tidak lupa untuk berbagi dengan anggota dan warakauri keluarga besar PWI. Kita saling berbagi rezeki dan itu berkah, sebagai rasa syukur atas rezeki yang kita peroleh. Makin banyak kita memberi akan semakin banyak pula rezeki mengalir kepada kita," ucap Farianda.


Karena, lanjut Farianda, Ketua IKWI Sumut Fadia Achri Yulan setiap saat mengingatkan agar tidak melupakan warakauri dalam pembagian paket lebaran PWI.


"Kami mohon agar tidak melihat nilai atau isi dari paket lebaran yang diberikan, tapi ini sebagai tanda ingat PWI dan IKWI kepada keluarga besar wartawan agar silaturahmi tidak terputus," ujarnya.


Farianda juga mengapresiasi kepedulian dan harmonisasi kemitraan antara PWI Sumut dengan instansi lain terjalin selama ini, dalam mendukung program pembagian paket lebaran PWI untuk anggotanya. Diantaranya PTPN IV, PTPN II, PTPN III, PT Inalum, YSKI(Yayasan Surya Kebenaran Internasional) dipimpin RE Nainggolan, Yayasan Rahmad Shah, Indofood dan mitra lain berbagai melalui PWI Sumut.


"Alhamdulillah, paket lebaran ini sudah kami terima dengan wujud syukur dan disalurkan kepada anggota PWI di Sumut menyambut lebaran Idul Fitri 1444 H. Terimakasih kepada segenap mitra kami dan berharap kemitraan ini tetap terjalin. Semoga kerjasama dan kebersamaan ini terus berlanjut," pungkasnya. (A-Red)