Notification

×

Iklan


Iklan


Rajudin Sagala Pimpin Rapat Pembahasan Ranperda R-APBD Kota Medan TA 2024

Selasa, 07 November 2023 Last Updated 2023-11-07T02:16:00Z



AyoMedan.com - Medan, Badan Anggaran DPRD Kota Medan kembali melaksanakan Rapat Pembahasan Ranperda Kota Medan tentang Rancangan APBD (R-APBD) Tahun Anggaran 2024, Senin (06/11/2023).


Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 1 Medan ini dipimpin oleh H. Rajudin Sagala, S.Pd.I., (foto) selaku Wakil Ketua DPRD sekaligus Wakil Ketua Badan Anggaran DPRD Kota Medan, serta dihadiri para Anggota Badan Anggaran lainnya.


Menurut Politisi Partai PKS Kota Medan ini, kegiatan pembahasan dilakukan untuk mengetahui besar anggaran yang dibutuhkan.


"Sehingga kita tahu, berapa APBD untuk menindak lanjuti pembangunan Kota Medan oleh Pemko Medan. Dengan dana yang cukup, diharapkan masalah Infrastruktur, Drainase, Kesehatan dan lainya dapat berjalan lancar dan tepat waktu," ucap Rajudin Sagala.


Tanpak hadir dalam rapat ini,  Anggota DPRD lainnya, diantaranya Dhiyaul Hayati, Haris Kelana Damanik, Tim Anggaran Pemerintah Kota Medan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan, Badan Pengadaan Barang dan Jasa, serta Dinas Lingkungan Hidup yang masing-masing memaparkan rincian anggaran dan belanja pada APBD Tahun Anggaran 2024. (A-Red)