Notification

×

Iklan


Iklan


Hadiri Kegiatan Pentas Seni, Hasyim: Kegiatan Seperti Ini Potensial Lahirkan Siswa Berprestasi

Jumat, 01 Desember 2023 Last Updated 2023-11-30T23:26:26Z



AyoMedan.com - Medan, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE, menghadiri kegiatan Pentas Seni Siswa yang diadakan oleh Yayasan Perguruan Sutji Murni, Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, kemarin.


Ditambahkan Hasyim, selain pentas seni, ada beberapa kompetisi yang dipertandingkan antarsiswa dari berbagai sekolah di Kota Medan.


"Kegiatan itu juga diramaikan dengan bazar. Sembari berharap, melalui pagelaran pentas seni ini, nantinya terlahir siswa berprestasi," katanya kepada wartawan.


Hasyim juga menyebut, dirinya  mengapresiasi kegiatan pentas seni dan bazar yang secara all out melibatkan pelajar dari berbagai sekolah.


"Kegiatan seperti ini patut kita dukung, sebagai upaya menjadikan anak-anak muda kita berjiwa enterpreneur, dan juga sangat bagus untuk mengasah bakat mereka," harapnya.


Untuk itu, sambung Hasyim, pihaknya mendukung sekolah-sekolah di Kota Medan agar memberi ruang bagi siswa untuk mengembangkan talentanya.


"Anak-anak tidak saja harus cerdas, tetapi juga kreatif dan inovatif agar mereka mampu bersaing di masa depan," pungkasnya. (A-Red)