Notification

×

Iklan


Iklan




Pertunjukan Pantomim Dicky dan Gesekan Biola Khalizsa Warnai CFD Hari Ini

Minggu, 03 Desember 2023 Last Updated 2023-12-03T07:22:16Z



AyoMedan.com - Medan, Car Free Day (CFD) yang digelar rutin oleh Pemko Medan, nyatanya tidak hanya menjadi wadah bagi masyarakat untuk berolahraga. Nyatanya, kini masyarakat dapat memanfaatkan hari bebas kendaraan tersebut untuk menampilkan pertunjukan seni.


Seperti CFD yang digelar pada Minggu, (03/12/2023) di seputaran Lapangan Merdeka Medan. Dua orang seniman, yakni Dicky Aprinaldi yang menampilkan gerakan pantomim berkolaborasikan dengan alunan musik hasil gesekan biola yang dimainkan Khalizsa Sasa. Tentu saja aksi kedua seniman tersebut menyedot perhatian pengunjung CFD lainya.


Saat ditemui, Dicky Aprinaldi mengaku sangat mengapresiasi  Pemko Medan kerena secara rutin menggelar CFD. "Secara tak langsung, melalui kegiatan ini Pemko telah memberikan fasilitas bagi masyarakatnya untuk menampilkan karya-karya seninya," ucapnya.


Menurut Dicky, CFD ini menjadi ajang bagi dirinya pribadi untuk mempromosikan bakat seni yang dimiliki. "Terimakasi kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang telah memberikan fasilitas ruang terbuka bagi masyarakat," tutupnya. (A-Red)