Notification

×

Iklan


Iklan


Wong Chun Sen Resmi Buka Kegiatan Baksos Pengobatan Gratis di Vihara Bodhisattva Maitreya

Senin, 04 Desember 2023 Last Updated 2023-12-04T14:18:27Z



AyoMedan.com - Medan, Ketua Permabudhi Sumatera Utara, Wong Chun Sen Tarigan secara resmi membuka kegiatan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis yang berlangsung di Vihara Bodhisattva Maitreya, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Gelugur Kota, Medan Barat, Senin (04/12/23).


Kegiatan pengobatan gratis tersebut, juga dihadiri sejumlah tokoh Tionghoa serta warga yang berobat secara tradisional, seperti akupuntur, pijat repleksi dan supranatural.


Wong yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Kota Medan ini, dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Suhu Ahan bersama rombongan dari Bengkalis, Kepulauan Riau dalam rangka pengobatan gratis yang berlangsung selama sepekan di Kota Medan.


"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis ini. Semoga amal baik kita diganjar pahala oleh Yang Maha Kuasa," ucapnya.


Lebih lanjut Wong mengatakan pengobatan secara tradisional ini berlangsung selama sepekan, dimana selama tiga hari Vihara Bodhisattva Maitreya, Satu hari di Rotary Club atau Taman Bodhi Asri (Taba) dan tiga hari di Warkop Nusantara yang berada di Jalan Negara.


"Artinya, dapat membantu masyarakat untuk berobat secara alternatif dalam memeriksakan kesehatan dan mengobati penyakit untuk semua kalangan masyarakat di kota Medan," pungkasnya. (A-Red)