Notification

×

Iklan


Iklan


Brimob Sahabat Anak, Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Sambut Puluhan Murid TK Fajar Harapan

Kamis, 25 Januari 2024 Last Updated 2024-01-25T10:10:53Z



AyoMedan.com - Tapanuli Selatan, Kunjungan puluhan murid TK Fajar Harapan Desa Tolang, Kecamatan Angkola Timur ke Mako Batalyon C Pelopor dalam rangka pengenalan tentang Satuan Brimob Polda Sumut, Rabu (24/01/2024)


Kegiatan Brimob 'Sahabat Anak' ini dilaksanakan oleh Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut yang dipimpin langsung oleh Danyon C Kompol Dr. Buala Zega, S.H., M.H. beserta beberapa personil lainnya. Dalam kegiatan tersebut murid TK dan guru bersapa salam, silaturahmi serta  pengenalan dengan anggota Batalyon C dan pengenalan lingkungan Batalyon C Pelopor.


Selain itu, personil Batalyon C Pelopor tidak lupa memperkenalkan profesi Brimob seperti tugas-tugas yang diemaban, pakaian yang digunakan saat berdinas, senjata yang digunakan dan kendaraan dinas yang digunakan oleh Satuan Brimob Polda Sumut.


Murid TK Fajar Harapan pun terlihat sangat antusias ingin tahu lebih banyak lagi tentang Satuan Brimob, terlebih pada saat murid-murid diperbolehkan untuk berfoto dengan kendaraan taktis yang dimiliki oleh Batalyon C Pelopor. Terlihat murid-murid pun turut mengantri dengan tertib agar dapat bergantian mencoba peralatan yang hanya akan mereka temui di Satuan Brimob.


Edukasi tersebut sangat bermanfaat bagi para siswa agar kedepan bisa mengenal fungsi Satuan Korps Brimob. Selain itu, para murid-murid juga ditanamkan rasa cinta tanah air oleh personel Brimob saat kunjungan berlangsung.(A-Red)