Notification

×

Iklan


Iklan


Dedy Aksyari Pimpin Rapat Perdana Bapemperda DPRD Medan

Kamis, 25 Januari 2024 Last Updated 2024-01-25T03:48:45Z



AyoMedan.com - Medan, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Medan melaksanakan rapat perdana di tahun ini, terkait Pembahasan Daftar Prioritas Tahun 2024, Selasa (23/01/2024).


Rapat yang dipimpin oleh Dedy Aksyari Nasution, S.T., selaku Ketua Bapemperda DPRD Kota Medan ini dihadiri para OPD terkait, seperti Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Medan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, serta Bagian Hukum Setda Kota Medan.


"Rapat Bapemperda ini merupakan tindak lanjut dari Pembahasan Propemperda Tahun 2024 serta menanggapi  Surat Wali Kota Medan Nomor 100.3.2/11772 Tanggal 19 Desember 2023, perihal Penambahan Ranperda untuk Propemperda Tahun 2024 atas Ranperda Kota Medan tentang Penyertaan Modal Kepada Perusahaan Daerah Pasar Kota Medan dan Ranperda Kota Medan tentang MDTA," ucapnya.


Politisi Partai Gerindra Medan ini berharap, nantinya peraturan daerah (Perda) yang dihasilkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan.


"Sehingga ada payung hukum yang kuat disetiap kebijakan Pemko Medan bagi masyarakat, juga untuk menghindari adanya benturan atas kepentingan apapun yang bisa muncul dibelakang hari," tukas Dedy Aksyari.


Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat Bapemperda DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 1, Medan.(A-Red)