Notification

×

Iklan


Iklan


DPRD Medan Dorong Polres Pelabuhan Belawan Lebih Intens Berantas Peredaran Narkoba

Rabu, 10 Januari 2024 Last Updated 2024-01-10T00:50:11Z



AyoMedan.com - Medan,  Ketua Komisi I DPRD Kota Medan, Roby Barus SE MAP meminta agar upaya pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan terus ditingkatkan.


“Narkoba menjadi salahsatu sumber terjadinya tindak pidana kriminal yang perlu diberantas dengan tegas, “ katanya saat Komisi I DPRD kota Medan melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (09/01/2024).


Turut serta dalam kunjungan tersebut, diantaranya Parlindungan Sipahutar SH MH, Habiburahman Sinuraya S ST, Jaya Saputra, Abdul Latif Lubis, Margaret dan Abdullah Roni, juga menyampaikan pesan agar Polres Pelabuhan Belawan untuk menjaga netralitas, terutama mengingat situasi politik yang semakin memanas menjelang berbagai panggung politik.


Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban menyambut baik kedatangan rombongan Komisi I DPRD kota Medan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan situasi dan dinamika yang terjadi di Polres Pelabuhan Belawan, baik dari segi internal maupun eksternal terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


“Pemaparan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada anggota Komisi I DPRD Kota Medan tentang kondisi yang tengah dihadapi oleh Polres Pelabuhan Belawan,“ jelas Kapolres Pelabuhan Belawan.


Kapolres Pelabuhan Belawan menyebut, sangat menyambut baik masukan dan pesan yang disampaikan oleh Komisi I DPRD Kota Medan tersebut.


“Kebersamaan ini diharapkan dapat mempererat kerjasama antara aparat kepolisian dan DPRD dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Kota Medan," pungkasnya. (A-Red)