Notification

×

Iklan


Iklan


Personil Sat Brimob Polda Sumut Dampingi Kapolres Dairi Monitor Kantor PPK

Sabtu, 17 Februari 2024 Last Updated 2024-02-17T12:53:08Z



AyoMedan.com - Dairi, Personil Batalyon A Satuan Brimob Polda Sumatera Utara yang dipimpin IPTU Hadi Santoso, S.Sos.I. mendampingi Kapolres Dairi lakukan Monitoring Personil yang melaksanakan tugas PAM Rapat Pleno di Wilayah Hukum Polres Dairi, Sabtu (17/02/2024).


Terdapat beberapa tempat pengamanan yang disambangi oleh Kapolres, yakni Kantor PPK Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Kantor PPK Pegagan Hilir Jl. Bandar Hutausang Kecamatan Pegang Hilir Kabupaten Dairi dan Kantor PPK Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi.


Di setiap tempat pengamanan agar diberdayakan maksimal, berkoordinasi dengan instansi terkait dan untuk sarana komunikasi harus selalu standby alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan, maupun jika terjadi suatu kejadian.


“Selalu monitor setiap kegiatan yang ada, agar proses kegiatan rekapitulasi perhitungan suara berjalan dengan lancar dan aman di setiap kantor PPK, demi wujudkan Pemilu Damai di Wilkum Polres Dairi," ucapnya.


Lanjutnya lagi, Kapolres Dairi juga meminta jangan anggap remeh situasi. "Kita harus selalu waspada dengan situasi dan dinamika saat operasi, karena yang paling penting bagi kita adalah keamanan dan kelancaran perhitungan suara di Wilkum Polres Dairi. pungkasnya.(A-Red)