Notification

×

Iklan


Iklan


Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Pimpin Upacara Sertijab di Jajarannya

Senin, 25 Maret 2024 Last Updated 2024-03-25T15:35:58Z



AyoMedan.Com - Tebing Tinggi, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Heriyono, pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wadanyon B, Pasilog Batalyon B dan Komandan Kompi Jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut di Lapangan Mako Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dan Aula Mako Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut, Pelita, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Upacara sertijab berlangsung dengan khidmat, yang dihadiri oleh pejabat terkait serta anggota Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut, Senin (25/03/2024)


Serah terima jabatan ini adalah tindak lanjut dari surat telegram Kapolda Sumut, tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut, yang salah satunya adalah pergantian jabatan yang dari Wadanyon B Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Mukhtar I Kadoli, S.I.K., M.H., digantikan oleh AKP Abdul Holid, S.Sos, M.H., Danki 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut AKP Abdul Holid, S.Sos, M.H. digantikan oleh AKP Mika Nirwan Sihombing, S.Pd., Danki 1 Yon B Sat Brimob Polda Sumut AKP Laurensius Siahaan, S.H. digantikan oleh AKP Achmad Fachri.


Dalam sertijab ini, Danyon B mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.


"Saya mengucapkan terimakasih setinggi- tingginya kepada Kompol Mukhtar I Kadoli, AKP Laurensius Siahaan, atas dedikasinya selama menjabat di Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut. Semoga ditempat tugas yang baru, senantiasa diberikan kesuksesan sehingga dapat mendukung kelancaran karier saudara kedepannya," ucap Danyon B.


Selain itu, sambung Kompol Heriyono, ia juga mengucapkan selamat kepada AKP Abdul Holid, AKP Mika Nirwan Sihombing, AKP Achmad Fachri.


"Saya harap saudara sekalian, dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut ini," ujarnya.


Menurut Danyon B, pergantian jabatan semacam ini merupakan salah satu upaya pembinaan karier personel Polri, guna kelangsungan karier kedepannya.


"Selain itu, pergantian jabatan juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang terus berkembang," tuturnya.


Diketahui, serah terima jabatan ini juga merupakan bentuk upaya penyegaran dalam kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa warna dan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Polri. Momentum serah terima jabatan ini diharapkan juga dapat dijadikan sebagai semangat untuk terus menjalankan tugas dengan semakin baik guna menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.(A-Red)