Notification

×

Iklan


Iklan


PTPN IV Peduli, Bantu Yayasan Disabilitas GBKP Alpha Omega Kabanjahe Obat-obatan Senilai Rp130 Juta

Jumat, 15 Maret 2024 Last Updated 2024-03-15T10:55:38Z



AyoMedan.Com - Medan, Sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap penyandang disabilitas, PTPN IV menyalurkan bantuan obat-obatan senilai Rp 130 juta kepada Yayasan Kesejahteraan Penyandang Disabilitas GBKP Alpha Omega di Kabanjahe, Kamis (14/03/ 2024).


Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ridho Syahputra Manurung, Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan dan TJSL PTPN IV disaksikan Arya Sinulingga, Staf Khusus III Menteri BUMN.


Diketahui, jumlah penderita disabilitas di Indonesia semakin meningkat sehingga diharapkan peran serta seluruh pihak untuk lebih peduli kepada para penderita. 


Arya Sinulingga, mewakili Menteri BUMN mengucapkan terima kasih kepada BUMN yang telah menunjukkan kepeduliannya, dalam hal ini pemberikan bantuan kepada yayasan disabilitas di Kabanjahe, Tanah Karo, Sumut.


“Semoga BUMN lain terinspirasi untuk menunjukkan kepedulian yang sama dan membantu penyandang para disabilitas,” ucap Arya.


Pada kesempatan yang sama, Ridho Syahputra Manurung menyatakan bahwasanya bantuan yang diberikan perusahaan merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) Perusahaan yang sejalan dengan tujuan pembangunan nasional.


“Perusahaan terus hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan untuk mendukung tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan sebagaimana yang diamanahkan oleh pemerintah,” katanya.(A-Red)