Notification

×

Iklan


Iklan


Sat Brimob Polda Sumut Bersama TNI-POLRI Gelar Kegiatan 'BEYOND TRUST PRESISI' TW I Tahun 2024

Kamis, 07 Maret 2024 Last Updated 2024-03-07T12:32:26Z



AyoMedan.Com - Medan, Satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan 'BEYOND TRUST PRESISI' Giat Gabungan TNI-POLRI TW I Tahun 2024, dengan Program D (Memantapkan Pemeliharaan Kamtibmas) Kegiatan 11 (Optimalisasi kegiatan bersama TNI-Polri) di tiga lokasi berbeda.


Kegiatan tersebut, berupa Bakti Sosial yang  dilaksanakan di Masjid Taqwa Muhammadiyah di Jl. Kamboja Raya, Perumnas Helvetia Medan, Kecamatan Medan Helvet; Mesjid Al Ijtimaiyah di Jalan Letda Sujono Medan; dan Masjid Jami' Ulayat di Jl. Ulayat Psr IV Barat Dusun IX Desa Sampali Kec. Percut Sei Tuan. Kamis (07/03/2024).


Personil Sat Brimob Polda Sumut bersama dengan TNI turut serta dalam kegiatan bakti sosial ini. Mereka bergerak untuk membersihkan area seputaran Masjid serta menyerahkan peralatan kebersihan dan beberapa cat tembok.


Tujuan utama Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah, mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri.


Menurut Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Brimob Sumut dalam mendukung Program Kapolri yaitu Polri Presisi.


"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam hal kebersihan lingkungan masjid, tetapi juga memberikan dampak positif dalam meningkatkan hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian dan TNI," katanya.


Sementara itu, masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan bersih-bersih ini.


"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Sat Brimob Polda Sumut bersama dengan TNI dan Polri. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan," ucap salah seorang warga sekitar.


Kegiatan "BEYOND TRUST PRESISI Giat Gabungan TNI-POLRI TW I Tahun 2024" ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain untuk terus menjaga kebersihan dan mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat.(A-Red)